~ One ~ (1)

128 3 0
                                    

Hari sabtu jam terakhir jam pembersihan karena hari seninnya nanti mau ujian subsumatif 2 semester 2.
Para siswa-siswi kelas 10,11,12 melakukan pembersihan bagi yang mendapatkan jadwal piket di minggu itu, bagi yang tidak ya cuma ngeliantin aja sekaligus ajang main-main.
Oh ya guys sebagai info aja yah di sekolah kami ya itu Sma Indah Jaya untuk jadwal piketnya itu satu minggu 1 kelompok.

"Ria, sasa, kebawah yuk main ke ips mau liat doi nih" ujar chelsea kepada ke2 sahabatnya itu.

"Ya elah chel doi lagi doi lagi" kata sasa.

"Iya nih loh mah chel Adit lagi Adit lagi, move on dong chel move on" sambung ria.

"Elah gue mah mau-mau aja move on tapi hati masih ke dia guys".

" ya udah deh sa ikutin aja maunya dia nanti nangis gak ketemu doinya, gue gak ada balon sa"ujar ria.

"Hahahah iya ya yak, gue juga gak ada balon mau beli ke kang ujang nanti uang jajan gue abis cuma untuk beliin chelsea balon aja" sambung sasa.

"Elah jahat amat sih kalian".

Gue, ria, dan sasa pun main ke ips.Setibanya di sana kita liat ada segerombolan orang lagi ngelilingin satu orang cewek dan satu orang cowok. Kita pun mendekat ke arah segerombolan orang itu, saat menuju kesana gue udah punya firasat yang gak enak nih.

Tuh kan bener firasat gue, ternyata itu Adit lagi nembak putri.

" Oh my god chel, adit nembak putri" ujar ria histeris.

Gue langsung diam tak berdaya di sana. Karena firasat gue bener

"Yuk yuk balik ke kelas yuk" kata sasa narik tangan gue dan ria.

"Tapi sa gue mau liat dulu itu si adit nem....."ujar ria terpotong karena udah di tarik-tarik sasa.

"Ah udahlah yak gak usah" sambung sasa yang masih narik tangan gue dan ria untuk balik ke kelas buat ngindarin itu dari gue supaya gue gak sedih.

"Tapikan sa...."

"Ah udah diem yak!" bentak sasa ke ria. Emng sih di antara kita bertiga ria yang paling kocak dan paling lemot yg gak tau sikon, sasa yang paling tegas, dan gue yang paling biasa-biasa aja tapi yag paling ngebet kalo ttg doi.

Sesampainya di depan kelas kita bertiga duduk ngeporan di pinggir sudut depan kelas.

Gue masih ngelamun mikirin Adit nembak putri

"Chel loh jangan sedih masih banyak cowok lain chel" kata sasa nenangin gue.

"Iya chel, tapi........ Em gak jadi deh" kata ria.

Tanpa gue sadarin air mata gue udah jatuh di pipi gue.

"Yah sa chelsea nangis"

"Chel jangan nangis dong, kita bakalan bantuin loh buat move on chel tenang aja ada kita" ujar sasa.

"Iya chel kita jadi ikutan sedih nih chel, loh percuma loh cuma ngabisin air mata loh yang berharga cuma buat cowok yang gak berharga" ujar ria sok bijak.

"Udah lah chel buat apa nangisin dia gak penting chel"lanjut sasa.

"Bener buat apa gue nangisin cowok gak penting itu, yang udah nyakitin hati gue, mainin perasaan gue, nge PHP-in gue , pokoknya gue harus move on dari dia, kalian berdua harus bantuin gue okey" kata gue.

"Nah bener tuh chel bener banget, ya udah mending kita sekarang pulang aja yuk" kata ria.

"Belum bel pulang yak" ujar sasa.

"Tett......tett.....tett......." bel pulang berbunyi.

"Na tuh bel sa, chel, yuk kita pulang" kata ria sambil narik tangan gue dan sasa.
Kita pun pulang ke rumah masing-masing

Di Masa Putih Abu - AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang