Setibanya di rumah, gue langsung membuka HP Dan membuka group gila kita.
"Hello gengs udah pada sampe belum nih?" Tanya gue .
"Udah dungs" bls ria.
"Si sasa mana?"
"Belum sampe Kali"
"Hey kenpa nyari gue, kangen sama gue?" Bls sasa.
"Idih gr amat luh" bls gue.
"Hmmm" bls sasa.
"Eh semoga aja kita gak ketauan yah kalo kita itu minggat" bls ria.
"Yah bedoa aja yak" bls gua.
Setelah selesai membuka group mengiils itu gue langsung menutup hanphone gue Dan menchrager nya karena kebetulan hanphone gue low Dan gue langsung turun kebawah untuk makan.
"Ma masak apa nih hari ini?" Tanya gue ke mama.
"Masak sup, gih makan gih sayang mumpung masih hangat" ujar mama.
"Oke deh ma sip"
Gue pun langsung menyantap makanan yg udah di siapin mama, setelah selesai makan gue langsung ke kamar untuk istirahat karena badan gue capek banget.
***
Di sekolah"Chel, yak, sa kalian minggat yah eajaran drama?" Tanya Amel.
"Iya kalian minggat yah, kalian di suruh temuin bu yanti tuh"timpal Rima.
" emng bu yanti tau yah kalo kita minggat?"Tanya ria.
"Yah iya lah yak 3 serangkai biang ribut nggak ada di kelas kelas jadi adem nggak ada kalian" ujar Rima.
"Udah gih mending kalian temuin bu yanti aja" kata Amel.
"Yah udah yuk guys kita temui bu yanti, sebelum Dia marah besar" kata sasa.
"Iya sebelum Bel istirahat selesai" tambah Rima.
Kita bertiga pun Pergi ke kantor untuk menemui bu yanti. Sesampainya di kantor kita langsung menuju meja bu yanti.
"Assalamualikum bu" kami bertiga bersamaan.
"Iya waalikumsalam" jawab bu yanti.
"Begini bu maksud Dan tujuan kami menemui Ibu untuk meminta maaf bu karena kami kemarin sudah minggat di pelajaran Ibu" kata sasa.
"Tumben tiga serangkai tau diri" kata bu yanti.
Omg hello tau diri emng di sangka kita kita gak tau diri gitu (di benak gue).
Kami bertiga hanya diam saja.
"Kenapa diam bicara dong apa alasan kalian minggat kemarin?" Tanya bu yanti.
"Jadi gini bu, kan berhubung kami bertiga udah tampil kami fikir tidak jadi masalah kami pulang kemarin bu, terus kami juga gak enak badan bu kemarin" kata gue.
"Alah alasan" kata bu yanti.
"Gimana sih tadi minta alasan" kata ria sambil berbisik ke gue.
"Kalian Ibu kasih hukuman, kalian kerjakan tugas halaman 43 kalian tulis sebanyak 20 Kali besok istirahat ke2 harus selesai Dan sudah ada di meja saya, setuju gak setuju harus setuju" kata bu yanti.
"Ba...baik bu" kami bertiga bersamaan.
Kami pun keluar Dari kantor menuju ke kelas
"Gila tu guru ngasih hukuman banyak banget" kata Ria.
"Iya mana besok lagi harus selesai" kata sasa.
"Wagelaseeh" tambah gue.
***
Di rumahSesampainya di rumah gue gak makan+gk keluar kamar karena gue harus neyelesain hukuman gue Dari bu yanti, Dan akhirnya ada yang membuka pintu kamar gue.
"Chel udah makan sayang?" Tanya mama.
"Belum ma" jawab gue.
"Kenapa, ntar sakit log chel" kata mama.
"Ini ma Chelsea lagi buat tugas ma, bukan tugas sih ma lebih tepatnya hukuman" kata gue.
"Lah kenapa di hukum chel?" Tata mama heran.
"Jadi gini ma Chelsea, ria, sasa kemarin Itu minggat pelajaran bu yanti ma"
"Kita bertiga itu capek banget ma kemarin, mama liat sendirikan Chelsea gak kemana-mana kemarin Chelsea istirahat di rumah aja" kata gue.
"Yang namanya minggat, yah tetep salah sayaaang" kata mama.
"Ya udah makan gih Sana" suruh mama.
"Iya ma".
Sorry yah guys baru sampe situ nanti bakalan aku lanjutin Deh tapi nanti aku mau istirahat dulu.
Oh iya happy eid Mubarak yah 😁😂🙏
Tekan ⭐ bintangnya dan capcus komen di kolom komentar nya yaaah 😉😉
See youuu 😘😍💕
~sdm~
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Masa Putih Abu - Abu
Fiksi RemajaGuys ....... Cinta itu gak bisa di paksa Cinta yang tulus akan datang dengan sendirinya. Masa SMA itu emang sangat menyenangkan, mulai dari main bareng sahabat, kena omel sama guru, minggat jam pelajaran, apalagi kalo soal asmara, wah udah deh len...