Seperti biasa gue pulang sekolah itu pasti bareng sama sathira dan seperti biasa sebelum pulang gue dan satsat menghampiri ria dan sasa dulu di kelas mereka hanya untuk bercerita
"Iihhh kesel banget deh gueee" teriak gue sembari menuju kelas ipa 2.
"Hahah sabar cheeel, gue tau penderitaan lo hari ini" ujar satsat.
Gue langsung masuk nyelonong aja di kelas ipa 2 menuju tempat duduk sasa dan ria serta di buntuti Sathira dari belakang, sekedar info aja sasa dan ria itu satu meja guys.
"Woy woy, kesel banget deh gue sama sir Ammar gue di ceng-cengin sama anak kelas gue niii 😤" kata gue.
"Maksudnya chel?" tanya sasa.
"Iya jadi gini, tadi pas pelajaran sir gue di tunjuk silfa dan rio di tunjuk Elvan untuk maju buat soal dari yg udah di jelasin sama sir, terus di ceng-cengin raja dan ratu 😡, kesel banget dan gue sumpah" kata gue sambil emosibdan mendarat kan pantat gue di bangku yang kosong.
"Ahahah sama rio?serius loh rio yang anak XI.ipa 1 dulu kan?" tanya sasa.
"Iya sa" jawab sathira.
"Hahahah yaudahlah chel gak papa anggap aja hiburan semata"sambung ria.
"Eh buset hiburan semata" kata gue.
"Hahahhahaah" tawa sathira, sasa, dan ria bersamaan.
"Diiih jahat deh kalian malah ngetawain" gerutu gue.
"Iya deh iya sorry" kata ria.
"Treus-terus lanjutin ding" kata sasa.
Gue pun menceritakan apa yang terjadi di kelas tadi kadang - kadang di bantu oleh sathira juga.
"Seriuuus?? Astogeeeh geli gue chel sumpah, hahah" tutur sasa sambil tertawa geli.
"Iiih malah ketawa" kata gue.
"Gak gak kok chel" kata ria sambil menahan tawanya.
"Yaudahlah chel mungkin sir cuma becanda jangan terlalu di masukin hati, itung-itung kan hiburan biar gak tegang pas belajar" akta sasa.
"Iya sih, tapi gue takut ini bakalan berlanjut, maksud gue tu yaaah setiap sir masuk ngajar di kelas yh gue di ceng-cengin terus sama si rio" kata gue.
"Yaudah tabahin aja hati loe chel setiap sir ngajar di kelas, wkwkw" kata sathira sambil ketaw.
"Ehmm, udah ah, yaudah yok sat pulang kita lama-lama kalo di sekolah gue jadi bete inget yang tadi" kata gue sambil cemberut imoet-imoet gitu ahahah wkwkw 😁😁
"Yaudah ayoook" kata sathira.
"Oh iya kelas kalian ada les yah hari ini?kasian deeeh kita nggak hari ini, byebye selamat belajar kembali kita mau pulang istirhat ,guling-guling sama bocan, byee..." kata gue menyirikan mereka.
"Iiuh udah gih-gih sana pulang, biarin kita ada les, kan bisa sambil liat doi, kak iqbal les hari ini, kelas doi loe si dimas kan juga les chel hari inii, wleeek" kata ria Sambil menjebilkan lidahnya.
Sialan iya yah hari ini kelas dimas les benak gue.
"Iya yah, tapi udah ah gue pusing kalo lama-lama di sekolah" kata gue.
Gue gak terlalu mikirin soal dimas untuk sekarang ini, yang gue pikirin itu masalah di kelas tadi kalo lama-lama gue masih di sekolah bisa-bisa mumet pecah kepala gue, mending gue pulang istirahat sambil ngerjain tugas deh di rumah, itung-itung nenangin otak gue.
Gue dan sathira pun pergi meninggalkan gerbang sekolah berjalan untuk mencari angkutan umum, sambil berjalan mencari angkutan umum di perjalan gue sama sathira masih aja cerita tentang kejadian di kelas tadi, gue masih gak habis pikir bisa di ceng-cengin gitu, sumpah mimpi apa gue semalem.
"Eh sat tuh angkutan umum nya udah dateng" kata gue sambil menujuk angkutan umum yang menghampiri kita.
"Iya yuk chel naik" ajak sathira.
Gue dan sathira pun langsung menaiki angkutan umum itu.
Sathira turun duluan karena yah emang rumah gue dan sathira itu gak se arah satjira mesti naik angkot dua kali, kalo gue enggak.
"Bang-bang stop pinggir bang" kata sathira.
Abang-abangnya kek nya gak denger alhasil si satsat turun melewati tempat turun yang bisnya karena tukang angkotnya gak denger, iyalah gak denger orang abang-abang angkotnya nyetelin musik kenceng amat dah sampe-sampe gendang teleingah gue mau jebol jadinya.
Kasian gue sama sathira jadinya 😁😂 eheheheheh.Lelah guys bangun tidur gue gak ada kerjaan nulis dulu bentar, maafkan kegabutan aku ini yah 😁😁😁
Tekan ⭐ bintangnya dan capcus komen di kolom komentar nya yaaah 😉😉
See youuu 😘😍💕
~sdm~
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Masa Putih Abu - Abu
Ficção AdolescenteGuys ....... Cinta itu gak bisa di paksa Cinta yang tulus akan datang dengan sendirinya. Masa SMA itu emang sangat menyenangkan, mulai dari main bareng sahabat, kena omel sama guru, minggat jam pelajaran, apalagi kalo soal asmara, wah udah deh len...