~ Thirteen ~ (13)

6 1 0
                                    

"Kriiing... Kriiing...kriiing".

Suara alaram di atas nakas memenuhi isi kamar bernuansa merah muda di hiasi dengan foto-foto yang terpajang di dinding dan beberapa boneka berada di atas kasur bersamaan pula dengan anak remaja yang mulai mengenal cinta, ya siapa lagi kalu bukan Chelsea.

Chelsea pun terbangun dan langsung mematikan alaram di atas nakas, dan langsung mengambil handphonenya yang ada di atas kasur dan langsung membuka beberapa social media miliknya, setelah lelah ia melihat-lihat isi instagramnya yang di penuhi dengan gosip mengenai atlit-atlit badminton yang di sukainya, ia pun membuka aplikasi WhatsApp dan membuka grup roomchatnya bersama ke 2 sahabatnya itu. Yang dulunya grup itu bernama "grup cacad ngarepin doi gak dapet-dapet ujung-ujungnya nangis". Sekarang berubah menjadi "Anak Ayam Kotek Kotek".

"Anak Ayam Kotek Kotek"

Paaagiii geees 💛

Sasa tekotek: Iyeee pagi

Ria tekotek: Mimpi Ape luu

Mimpiin doi... Ehehe
Bosen gue
Marathon dralan kuy

Ria tekotek: Kuy
                        Kuy

Sasa tekotek: Hayuklah Stok masih banyak

Rumah lu ya sa
Biasa gua Otw jam 10

Sasa tekotek: Hooh
                          Gak pakek telat ye...

Ria tekotek: Okay
                         Gua Otw set 10 yaw
                        Chel Jan telat Lo awas aja

Sasa tekotek: Chel Lo belom mandikan
                            Mandi gih cepetan
                           SEKARANG!!!

Iyeiyeee...
Bawel deh kalian
Otw mandih niii...

Chelsea pun meletakkan handphone nya di atas nakas dan mulai bersiap untuk mandi dan menonton dram Thailand bersama ke 2 sahabatnya itu di rumah Sasa.

Setelah selesai bersiap Chelsea pun berpamitan dengan kedua orang tuanya dan tak lupa Iya meminta uang kepada ayahnya ehehe. Chelsea pun pergi dengan diantar kakaknya kebetulan kakaknya juga ada acara dan satu arah dengan rumah Sasa.
Sesampainya di rumah Sasa Chelsea langsung mengetuk pintu rumah sasa.

"Toook... Toook... Toook... Assalamualaikum Sasa"

Tidak ada jawaban, dia pun mengulanginya sampai ada seseorang yang membuka pintu rumahnya Sasa.

"Eh tantee... Assalamualaikum Tante, Sasa ada Tante?" Tanya Chelsea kepada ibunya Sasa.

"Ehh Chelsea, Sasa? Ada, itu langsung aja dikamar" kata ibunya Sasa.

Di Masa Putih Abu - AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang