Kesempatan bisa datang dua kali, tapi! Untuk mengulangi kesalahan yang sama tidak akan ku biarkan untuk kedua kalinya. Kau yang memulai semuanya, menjemput dengan tawaran kebahagiaan dan meninggalkan dengan sejuta luka. Mungkin sulit untuk meninggalkan luka, luka yang entah kapan akan terhapus. Tapi semua ini tidak membuatku putus harapan, aku percaya bahwa apa yang Allah takdirkan untukku itulah yang terbaik, justru aku berterimakasih, karena tidak disatukan dengan orang sepertimu. Tapi sungguh aku tidak menyimpan dendam padamu, memaafkanmu adalah cara untuk menenangkan hatiku. Hanya saja untuk saat ini aku tidak ingin menjalin hubungan apapun denganmu, mungkin aku terlihat jahat, tapi yah terserah apa yang kau fikirkan. Aku hanya berusaha untuk tidak mengingatmu lagi, aku juga tidak ingin menjadi perusak dalam hubunganmu saat ini, sikapku akan seperti ini sampai aku betul-betul tidak mengingatmu lagi. Karena, Jika kita masih menjalin hubungan pertemanan tidak ada yang bisa menjamin, perasaan yang kucoba kubur dalam-dalam akan muncul kembali. Maaf kalau aku terlihat egois, beginilah caraku untuk bangkit kembali, bangkit dari luka yang kau berikan. Untuk saat ini aku tidak ingin terburu-buru mencari pasangan lagi, akan kubiarkan semua berjalan dengan semestinya, akan kubiarkan kebahagiaanku muncul dengan sendirinya. Dengan hari-hariku saat ini aku sudah mulai melupakanmu, perlahan tapi pasti kenyataannya aku akan melupakanmu. Semoga kau bahagia dengan seseorang yang ada dihidupmu saat ini, seseorang yang melebihiku, yang mampu membuatmu lupa akan diriku, yang memberimu bahagia tanpa mengingat luka yang kau beri padaku. Yang membuatmu tertawa sehingga kau lupa bahwa ada seseorang yang telah kau buat menangis. Satu pintaku, jangan kau sakiti orang yang bersama mu saat ini, cobalah hargai dia, jangan mengulang kesalahanmu waktu masih bersamaku, jangan kau buat dia menjadi sepertiku saat ini, biarlah hanya aku saja yang kau perlakukan seperti itu. karna sungguh! sangat sakit untuk berada diposisiku saat ini.
Terimakasih untuk semuanya, tidak bisa kupungkiri aku pernah bahagia bersamamu, kamu adalah orang yang mampu membuat hidupku tersenyum , tapi akhirnya kau jugalah yang membuat senyum itu menjadi hilang. Sekali lagi terimakasih, semua kisah yang pernah tertabung selama ini, akan ku ingat sebagai pengalaman, akan kuingat sebagai pelajaran, bukan sebagai dendam. agar kelak ketika aku menemukan seseorang yang baru, orang itu tidak lagi sama sepertimu😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Love
RandomKarena sebaik-bainya rencana yang kita buat harus kalian ketahui rencana Allah yang jauh lebih baik. Tidak ada gunanya mengucapakn kata seandainya, karena kata itu hanya sia-sia Sebenarnya tidak ada yang kebetulan hanya saja jalan hidup kita sudah...