Lagi dan lagi aku mengucapkan kata ini "Aku pergi" namun yahhh tidak pernah berhasil. Saat dia datang aku kembali gagal untuk pergi dari masa laluku itu. Entah apa yang ada difikiranku, apa aku bodoh? Atau aku yang terlalu baik? Selalu memberikan ruang untuk seseorang yang sudah menyakitiku?
Namun kali ini aku benar-benar ingin pergi dari semua yang seakan mengikat kehidupanku, yang membuatku merasa tidak nyaman dan tenang. Aku ingin lari dari semua ini. Yahhh benar!!! Aku, aku ingin pergi dari zona yang tidak nyaman ini. Aku pergi bukan untuk mencari seseorang yang baru untuk mengisi hidupku kembali. Tidak, aku pergi bukan untuk itu.
Untuk saat ini, aku pergi dan aku hanya ingin sendiri. Aku tidak ingin terburu-buru mencari seseorang yang baru. Aku masih takut dengan semua hal yang sudah terjadi dimasa laluku. Aku hanya ingin sendiri untuk saat ini. Tapi, aku tidak menolak seseorang yang ingin masuk dikehidupanku. Hanya saja untuk soal cinta dan asmara aku sama sekali belum kefikiran. Aku hanya ingin berteman, tidak lebih.
Aku ingin membuat hidupku lebih tenang tanpa seorang kekasih. Aku hanya ingin menunggu jodoh yang tuhan pilihkan untukku. Aku tidak ingin terburu-buru, biar waktu yang menjawab semuanya. Karena sekuat apapun aku mencari kalau tuhan belum mempersiapkan untukku toh aku tidak akan bertemu dengannya.
Aku akan menunggu disini, memperbaiki diriku sendiri, memantaskan diriku untuk seseorang yang nantinya tuhan pilihkan untukku. Karena jika terburu-buru aku takut salah dalam memilih. Sudah cukup aku sakit karena dikecewakan. Dan saatnya aku akan menunggu seseorang yang tepat untukku. Bukan saat ini, tapi nanti disaat diriku pantas untuk dia miliki, disaat aku pantas untuk mendampingi hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Love
De TodoKarena sebaik-bainya rencana yang kita buat harus kalian ketahui rencana Allah yang jauh lebih baik. Tidak ada gunanya mengucapakn kata seandainya, karena kata itu hanya sia-sia Sebenarnya tidak ada yang kebetulan hanya saja jalan hidup kita sudah...