kenapa aku yang disalahkan?

10 1 0
                                    

Aku sudah mencoba untuk tidak mengingatnya lagi, mencoba pergi darinya adalah hal yang harus aku lakukan. Aku tidak peduli rasa sakitku saat ini. Toh aku akan bisa melupakan segala hal tentang dia. Aku mulai hari-hariku dengan diriku dengan teman dan keluargaku, merekalah yang akan membuatku bisa melupakan cintaku itu. Aku boleh saja kehilangan kekasihku, tapi aku tidak ingin kehilangan keluarga dan sahabatku. Mereka adalah orang yang mampu membuatku tetap kuat meski hidupku terasa berat. Yahhh hidupku saat ini sangat berat, berat sekali. Seakan ada batu besar yang menindis tubuh kecilku ini, seakan aku tidak bisa terbangun

Tapi tidak, aku akan kuat demi orang yang ada disampingku, keluarga dan sahabatku mereka yang akan membantuku untuk menyingkirkan batu yang menindis tubuhku. Mereka yang akan membuat kesedihanku tidak terasa.

Tapi entah kenapa disaat aku ingin menjalani hariku dengan mereka, disaat aku ingin melupakan kenanganku bersama orang yang pernah sangat aku sayangi, lagi dan lagi ada saja hal yang membuatku jatuh.

Disaat aku tidak lagi berkomunikasi dengannya kenapa tiba-tiba aku yang disalahkan. Aku disalahkan dengan kesalahan yang tidak aku lakukan. Kenapa harus aku yang disalahkan oleh orang-orang disekitarnya. Disaat dia yang memberiku kabar kenapa harus aku yang dianggap pengganggu hubungan orang, disaat aku hanya terdiam ditempatku kenapa harus aku yang dianggap perusak hubungan orang, kenapa aku dianggap sehina itu aku tidak pernah mengganggu siapapun apa lagi dia.

Aku, aku hanya ingin menjalin komunikasi saat itu. Tidak sedikitpun aku bermaksud untuk merebutnya kembali. Tapi entah kenapa orang disekitarnya menganggapku perusak hubungan orang. Ya Tuhan, apa salahku. Aku tidak bermasksud seperti itu. Aku hanya ingin berteman tapi kenapa seakan-akan aku yang disalahkan. Aku hanya terdiam di tempatku, dia yang datang sendiri padaku, aku tidak pernah memanggilnya lagi. Tapi kenapa kesalahan hanya berlaku untukku. Rasanya ini tidak adil.

Yahhh, untuk menghindari semua itu aku tidak akan menghubunginya lagi, aku tidak akan membalas pesan singkatnya. Bahkan aku akan blokir semua kontanya. Aku tidak membencinya, bahkan orang yang menuduhku seprti itu. Aku hanya ingin menghindari kesalahpahaman ini. Mungkin dengan ini aku akan mudah untuk melupakannya.

Story Of My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang