[Chef] Nightmare

44 10 6
                                    

Casting by BTS's Min Yoongi & BTS's Kim Taehyung // Genre : Fantasy, Mistery // Words : 1500 // Rating : Semi-Mature // Highschool AU! // Author by fakirkuota //

Disclaimer : Min Yoongi dan Kim Taehyung milik BTS, Bighit, orang tuanya, dan penggemar. Cerita milik author.

WARNING!
BOY x BOY!
YOONGI OOC!
DOM TAEHYUNG! SUB YOONGI!

***

'Dikisahkan bahwa dunia manusia kini telah berhasil disusupi oleh cucu-cucu iblis, yang berjalan di atas permukaan bumi.'

***

"Yoongi kau lamban sekali! Cepat sana duduk!" perintah si pembina, garang, tegas, keras, dan menyerupai gorila lapar.

Yoongi menggangguk, berdecak juga menyumpah dalam hati. Begadang itu sialan, memang. Matanya setia menelanjangi setiap sudut bus untuk mencari tempat duduk yang sudah sembilan puluh sembilan persen full ini jika saja bentakan itu tidak menyadarkannya.

"Cepat cari!"

Yoongi tersentak ketika perintah itu memecah bumi sekali lagi. Ia mulai berjalan cepat, mencari tempat duduk kosong, dan tersenyum lega. Pandangannya jatuh pada kursi ke empat dari belakang, bagian samping kanannya.

"Permisi, aku duduk di sini ya." Yoongi tak perlu menunggu jawaban dari anak yang terus memandang keluar jendela itu. Ia main duduk begitu saja sambil memegangi dadanya, memegangi kalung salib perak yang berada di balik bajunya. "Rasanya aku akan mati muda." Yoongi melanjutkan gumamannya sambil memasang earphone dan mulai menutup mata lagi.

Jika diputar ke belakang, Yoongi nyaris terlambat untuk mengikuti acara amal memperingati Youth International Day yang diadakan sekolah karena begadang hingga pukul empat pagi dan sekarang ia masih sangat-sangat-sangat-sangat mengantuk.

Kemudian terlelap sepenuhnya ketika ponsel itu sudah memutar suatu instrumen dari musik klasik.

***

"JANGAN!"

Yoongi membuka mata. Napanya terengah. Ia memandang sekeliling, semua orang nampak terlelap. Ia meniti lebih cermat, kemudian bersyukur karena dirinya masih berada di dalam bus.

"Syukurlah...," desahnya lega

Yoongi menyandarkan punggungnya pada kursi bus agar merasa tenang. Ia menoleh ke samping kanan, mendapati teman di sebelahnya yang setia menatap ke luar jendela.

Seandainya ia tidak terlambat, pasti sekarang ia berada di bus kelasnya, bukannya terlempar ke bus anak kelas lain yang ia tidak kenal. Menyebalkan.

"Taehyung."

"Eh?" Yoongi sedikit tersentak ketika sebuah tangan berhenti di depannya. "A-ah, Yoongi. Min Yoongi."

Yoongi balas menjabat, hanya saja seperti ada yang tidak benar. Strange, obsession, lunatic. Seperti tersengat oleh sesuatu yang benar-benar panas dan sulit dijabarkan dengan bahasa.

"Ah itu maaf mengganggumu tadi." Yoongi segera menarik tangannya, ia merunduk. Mendadak gugup. Taehyung sendiri nampak tersenyum kecil, dengan berani dan tiba-tiba, ia memegang dagu Yoongi, membuat empunya terlonjak, membuat mereka bertatapan intens, yang diakhiri dengan senyuman miring dari seorang Kim Taehyung. "Tak apa." Yang membuat Yoongi bersumpah bahwa Taehyung adalah sesuatu yang harus ia hindari, hingga seterusnya.

Karena tatapan itu, terlihat tidak asing.

***

Setelah hampir tiga jam perjalanan, bus yang ditumpangi rombongan Yoongi tiba di depan halaman parkir panti asuhan besar. Yoongi bergegas bangkit lalu berberes. Kejadian beberapa saat lalu membuatnya merasa takut berada dekat-dekat Taehyung.

#3: The Burning Stars on the Youthful DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang