Little bit mature --maybe
Hehe :')
Waktu berlalu begitu cepat. Tanpa terasa hubungan Seongwu dan Daniel sudah 2 bulan lebih. Semuanya masih berjalan normal. Daniel tetap menjadi manis dan hangat seperti biasanya. Seongwu tetap malu-malu seperti apa adanya dirinya.
Musim dingin sudah menyambut mereka dengan saljunya. Tahun ini akan segera berakhir. Seperti tahun sebelumnya The K Magazine akan mengadakan gathering akhir tahun yang wajib diikuti seluruh karyawannya. Rencananya tahun ini mereka memilih pulau Jeju sebagai destinasi nya. Sekalian berlibur.
"Pokoknya besok kamu sekamar sama aku aja ya." ucap Daniel
Sekarang sedang jam makan siang. Daniel, Seongwu, Jaehwan dan juga Jonghyun sedang makan siang bersama di cafetaria kantor.
Sedari tadi Daniel terus merujuk Seongwu untuk sekamar dengannya selama gathering diadakan. Seongwu sih adem ayem aja ngelanjutin makannya. Nanggapin Daniel juga gak ada gunanya.
"Yang ada nanti bakalan ada apa-apa kalau kalian sekamar." celetuk Jaehwan
"Yeee.. Kalau sirik ngomong aja. Dasar jomblo lumutan" balas Daniel
Jaehwan menelan makanannya kasar. Ucapan Daniel barusan cukup menohok hatinya. Ia beringsut kesal namun memilih diam tak membalas. Yang ada nanti mereka malah adu mulut gak jelas. Jaehwan sabar kok.
"Bukannya nanti yang nentuin kamar dari atasan ya?" tanya Jonghyun santai "Tahun kemaren kan juga gitu"
Daniel tersenyum menyeringai. Seperti ada makna dalam dibalik senyum tipisnya itu.
"Semoga gak diacak kayak tahun kemaren. Masak aku sekamar sama Donghan dari bagian marketing. Mana orangnya kalau tidur ngorok lagi. Sumpah kesiksa banget aku dulu." keluh Jaehwan mengingat acara gathering tahun kemarin
"Jadi takut nanti kalau temen sekamar nya gak enak gitu.." Seongwu mulai membuka suaranya
"Dibilangin nanti kamu sekamar sama aku aja sayang." tangan Daniel mencubit gemas pipi Seongwu
Seongwu sempat bersungut. Ia tak suka jika pipinya dicubit seperti itu terlebih dihadapan Jonghyun dan Jaehwan.
Daniel menyangga dagunya dengan kedua tangan. Ia terus menatap Seongwu yang duduk disampingnya. Entahlah. Memandang Seongwu sudah menjadi kebiasaan seorang Kang Daniel. Ia tak pernah bosen sedikit pun. Wajah manis Seongwu adalah candu nya.
Seongwu berusaha tak menggubris Daniel. Ia memilih mengalihkan pandangan pada Jaehwan dan Jonghyun didepan nya. Mengajak mereka berdua mengobrol mengenai seperti apa acara gathering nantinya.
"Gak usah dilihatin segitunya. Seongwu nya gak bakalan ilang kali" Yoojung menoyor kepala Daniel pelan
Gadis itu datang bersama dengan Doyeon yang membawa selembaran kertas. Mereka berdua langsung ikut bergabung dengan keempat rekan kerjanya itu.
"Ada info nih gaes!" seru Doyeon menyodorkan kertas yang ia bawa "Pembagian kamar buat besok acara gathering udah dibagiin."
Jaehwan langsung menyerobot kertas itu. Mencari namanya diantara deretan nama karyawan yang lain.
Kim Jaehwan
Kim Jonghyun
Mereka berdua mendapatkan kamar yang sama.
Lalu disisi lain Doyeon dan Yoojung juga mendapatkan kamar yang sama.
"Namaku mana?" tanya Seongwu ikut menelisik kertas itu