1

2.8K 69 15
                                    

Author POV

aku jatuh cinta pada hati yang salah, tak seharusnya aku menjatuhkan hatiku kepada orang yang tak benar-benar mencintaiku.

saat aku melihatnya entah mengapa aku selalu merindukanya, hatiku seakan ingin terbang saat dia mulai melihatku. Aku tahu ini tak sepantasnya untukku, karena akan ada luka saat kita menaruhkan hati kepada orang yang salah.

Jujur ini merupakan kekecewaanku yang sekian kali setelah menaruh hati kepada orang yang tak pernah mencintaiku, tapi aku tidak akan menyerah untuk memulai kembali dan terus mencari arti cinta sejati yang sesungguhnya.

•°•°

Aku mempunyai sahabat yang sayang kepadaku, aku selalu menceritakan keluh kesahku kepada mereka, karena dengan begitu aku bisa menuangkan isi hatiku kepada mereka.

Keempat sahabatku mempunyai keistimewaan masing-masing, sehingga aku merasa ada sesuatu yang spesial dengan keistimewaan yang mereka milikki.

Kami bersahabat sejak aku mulai masuk SMA, saat itu aku anak pindahan, dan disaat aku merasa asing dengan sekolah baruku, merekalah yang membuka pertemanan denganku sehingga aku bisa mengenal mereka. Fanni, Putri, Lia dan Yuni, ya merekalah keempat sahabatku yang sangat baik dan menerima aku apa adanya sebagai teman mereka. Itulah awalku mengenal dan bersahabat bersama mereka.

Keempat sahabatku mempunyai keistimewaan dan karakter masing-masing, sehingga dengan begitu menjadi ciri khas untuk mereka.

Fanni, seorang remaja putri yang sangat bawel, walaupun Fanni mempunyai sifat yang bawel tetapi aku sangat menyayanginya, dia adalah satu-satunya sahabatku yang paling mengerti keadaanku hingga saat ini.

Putri, sosok gadis yang paling cerdas diantara kami berlima, putri selalu membantuku jika ada tugas di sekolah, dan kami juga satu les privat, sehingga dia yang selalu mengajariku di saat aku kesulitan dalam pelajaran.

Lia, wanita tangguh yang aku kenal. Walaupun ayahnya tidak ada lagi, Lia selalu ceria, tidak pernah menampakan raut wajah sedih jika hatinya sedang bersedih

Yuni, Yuni sahabat di sekolah baruku, dia tidak satu kelas denganku karena Yuni mengambil jurusan IPS di sekolah. Awal mula aku bersahabat dengan Yuni yaitu saat aku mulai mengenal Lia dan Putri, Yuni adalah teman mereka saat pertama masuk sekolah, sehingga saat aku mulai mengenal Putri dan lia, aku diperkenalkan dengan Yuni. Yuni adalah sosok remaja yang baik dimataku, karena dia selalu terbuka jika ada permasalahan yang dihadapinya. Dia juga seorang gadis yang pintar terbukti dia menjadi siswa teladan di sekolahku.

Hari demi hari kulewati bersama mereka, mereka lah yang selalu mendengar dan memberi masukan jika aku mempunyai masalah, selain itu mereka juga menjadi teman curhatku saat aku mulai mengenal cinta yang sesungguhnya.

•°•°

Di sekolah baruku aku merasakan jatuh cinta pandangan yang pertama, karena saat aku melihat dirinya hatiku terasa bahagia. Sebenarnya aku tidak tahu apa yang aku rasakan, yang aku tahu aku tidak akan rela jika tidak melihat dia di sekolah. Saat aku mengenal dia aku semakin semangat bersekolah, karena dengan bertemu dia aku selalu mempunyai semangat yang luar biasa.

Maulana, dia adalah seseorang yang telah mencuri hatiku, dialah sosok yang bisa membuat aku benar benar bahagia, dan dialah sosok yang paling aku rindukan saat ini.

Aku memang benar cinta kepadanya tetapi aku tidak mau kalau dia tahu bahwa aku mencintainya, karena aku hanya sebatas pengagum rahasia, dengan begini aku bebas merindukan dia kapan saja, karena menurutku rasa cinta dan kasih yang ada didalam hatiku tidak perlu diketahuinya. Cukup dengan melihat dirinya dari kejauhan hatiku bagaikan matahari yang bisa menyinari dunia yang gelap ini.

Tetapi rasa ini tidak mampu aku tahan sendiri, karena aku tidak punya energi yang cukup banyak untuk bisa menahan rasa sayangku dan rinduku kepadanya. Beruntungnya aku mempunyai keempat sahabat yang selalu mendengar keluh kesahku. Aku menceritakan semua yang aku rasakan kepada keempat sahabatku, mereka sangat bahagia karena aku mulai tumbuh dewasa dan mulai mengenal cinta.

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang