Part 4

10 1 1
                                    

Begitu seterusnya kehidupan 3 sejoli ini. Mereka hanya bertemu saat pulang sekolah. Sampai suatu saat, aku mendengar berita dari anak-anak 8i bahwa Nando berpacaran dengan cewek sekelasnya yang sedikit nakal sifatnya. Sasa sempat bingung dengan perasaannya. Di satu sisi, dia merasa bahagia karena akhirnya Nando pacaran tetapi di sisi lain, ada perasaan cemburu dalam hatinya. Kenapa perasaan aku gini ya? Aku suka sama Nando? Tapi...

Lama-kelamaan, entah mengapa hubungan mereka menjadi sedikit renggang. Mungkin dikarenakan banyaknya tugas yang membuat mereka stress jadi, selalu saja ada halangan jika ingin bertemu.

Masih bingung dengan perasaannya, Sasa memutuskan untuk menghilangkan perasaan cemburu itu. Apa aku bisa lupain tatapan Nando waktu itu yang mengartikan "Lebih dari Sahabat"?

Di kelas 9d, ada seorang cowok yang berusaha untuk mendekati Sasa. Hampir setiap hari, Sasa disapanya dengan sapaan romantic dan rasa peduli. Laki-laki yang bertubuh kekar dan tinggi, memiliki kulit yang hampir sama seperti Sasa, berperilaku baik di dalam kelas, dan lumayan cakep. Peter. Mungkin gak ya kalo aku coba buka hati aku buat Peter? Kayaknya dia anak baik-baik.

Waktu berjalan dengan sangat cepat. Sudah hampir 7 bulan, Sasa berada di kelas 9d itu. Ia merasa nyaman dengan kelasnya terutama dengan keberadaan Peter. Sampai di hari ulang tahun Sasa, Peter mengajaknya ke suatu tempat yang sangat indah.

Back to YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang