Part 6

10 1 0
                                    

Semenjak itu, hubungan antara Sasa dan Nando tidak berlanjut. Begitu juga hubungan Sasa dengan Peter. Hubungan mereka menjadi sedikit renggang dan akhirnya putus dikarenakan Peter merasakan perbedaan perasaan Sasa saat awal ketika mereka baru saja jadian dan sekarang. Sasa juga mendengar dari Nica bahwa hubungan Nando dan Rin hanya berlangsung selama kurang dari 1 bulan.

Setelah tamat kelas 9, Sasa terpaksa harus pindah sekolah karena orang tuanya akan bekerja di luar kota. Tidak ada kata perpisahan diantara Sasa, Nica, dan Nando. Sasa sangat berat hati untuk meninggalkan Nica terutama Nando. Sasa ingin sekali mencoba untuk mengirim pesan kepada Nando tetapi ia takut jika pesannya tidak dibalas. Butuh harga diri yang tinggi untuk mengirim pesan kepadanya.

Beberapa bulan kemudian, Sasa merasa sangat pusing dengan tugas yang terlalu banyak yang diberikan oleh gurunya di sekolah barunya. Ia selalu saja tidur larut malam sampai-sampai terkadang ia hanya memiliki waktu setengah jam untuk tidur malam. Ughh... capek banget sih sekolah disini. Gak pernah lagi deh yang namanya tidur dibawah jam 11.

Tiba-tiba, ditengah sibuknya Sasa mengerjakan soal matematika, ia mendapatkan video call line dari Nando. Oh my God!! Akhirnya dia video call aku. Aku kangen banget sama dia. Sasa senang bukan kepalang. Ia segera dengan cepat mengangkatnya sambil merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.

"Sa, kamu apa kabar?"

"Hai Nando. Aku baik kok. Tumben kok tiba-tiba video call aku?"

"Iya, jujur aku kangen banget sama kamu."

"Umm. Sebenarnya juga..... aku kangen banget sama kamu."

"Wkwk. Ehh, sekolah kamu gimana? Enak gak? Banyak cowok cakepnya dong? By the way, udah punya pacar nih sekarang?"

"Aduh, Nandoooo. Pertanyaannya satu-satu dong."

"Iyaiyaaa, sorry. Kamu gimana udah ada pacar?"

"Belum lah, lagi mau focus belajar dulu." Karena hati aku masih buat kamu Nando. Aku udah tolak 2 cowok yang nembak aku karenaaaaa.... aku masih mikirin kamu.

"Ohh. Wkwk."

Back to YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang