Begitulah seterusnya. 3 jam lamanya, mereka video call, mereka saling bercerita tentang kelas barunya. Nando bercerita tentang dirinya yang masuk ke kelas plus bayangan. Ia juga menceritakan bahwa Nica tidak lagi satu kelas dengannya. Selain itu, mereka juga saling membagi cerita tentang ujian dan tugas-tugas yang sangat sulit. Saking dekatnya mereka, sampai-sampai ada panggilan sayang diantara mereka. Papoy adalah panggilan Sasa untuk Nando. Cupid adalah panggilan Nando untuk Sasa.
Suatu malam, Nando mengirimkan voice message lewat line. Sasa mendengarkan voice message itu dengan saksama. Nando mengucapkan selamat malam dan ada 3 kata terakhir untuk sasa "I LOVE YOU". Sasa sangat terkejut karena ternyata selama ini perasaan mereka masih sama dan dengan orang yang sama. Nando sangat berharap bahwa ia bisa menjalin hubungan lebih daripada sahabat tetapi...
Sorry ya cupid, aku gak bisa LDR. Aku takut. Aku percaya sama kamu tapi aku trauma. Jadi, please ngertiin aku but really I love You cupid.
Gak apa-apa kok. Buat apa ada status kalo tanpa status aja kita udah bisa sebahagia ini. Love U too my papoyyyyy.
Hubungan mereka selalu seperti itu sampai suatu saat Nando diceritakan yang aneh-aneh oleh teman lama Sasa, seperti menjelek-jelekkannya. Nando bertanya tentang omongan teman-temannya itu kepada Sasa. Mereka sedikit cekcok hanya karena omongan orang itu. Sasa yang tidak bisa berkata-kata lagi, ia tidak bisa membela dirinya sendiri karena di satu sisi omongan orang tersebut ada yang benar dan tidak. Sampai akhirnya, mereka berantem karena orang itu. Sasa ingin mencari tahu tentang orang itu, tetapi percuma saja karena mereka beda kota. Sasa menangis berlarut-larut. Ia merasakan kesedihan yang amat sangat dalam.
Sasa bingung akan kelanjutan dari hubungan mereka yang tanpa status itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to You
RomanceMemilikimu adalah keinginanku dari awal. Namun, jarak yang tidak memperbolehkannya. Sama-sama berjuang dan akhirnya dipertemukan. Terpisah lagi karena jarak. Berjuang sendirian adalah keputusanku. Dan akhirnya ia sadar bahwa pentingnya aku dalam hid...