Part 5

8 1 3
                                    

Langit yang berwarna oranye bercampur dengan kuning dan merah. Sunset. Angin yang menerbangkan rambut Sasa menutupi wajahnya. Berdiri tegak Peter yang mengenakan kemeja dan celana jeans tepat di depan Sasa, merapikan rambut Sasa yang terus beterbangan.

"Sa, dari awal aku udah suka sama kamu." ungkap Peter.

"..." Sasa speechless.

"Kamu mau gak jadi pacar aku? Aku janji bakal bikin kamu bahagia."

"Peter, aku juga sebenarnya juga suka sama kamu. Um... aku mau kok jadi pacar kamu."

Akhirnya, mereka jadian. Setelah itu, mereka makan malam bersama di sebuah restoran. Beberapa hari kemudian, berita mereka pacaran tersebarluas sampai ke telinga Nando. Nando merasakan sedikit rasa cemburu yang membakar hatinya.

Hi Nandooooo. Apa kabar? Sasa mengirim pesan kepada Nando.

Hi juga Saaaa. Aku baik kok disini. Kamu gimana? balas Nando dengan cepat.

Aku juga baik kok disini.

Kamu udh makan?

Udh. Aku tau kamu juga pasti udah makan kan, soalnya kalo udah jam segini kamu gak akan tahan lapar. Wkwk.

Wkwkwk. Ihhh, bener banget. Masih inget ya kebiasaan aku. Wkwk.

Iya dong. Kan kamu pernah ada dalam hidup aku. Wkwk.

Cieee cieee. Sa, aku boleh cerita gak?

Boleh kok. Kenapa?

Nih yaa, sebenarnya aku baru aja suka sama si Rin. Dulu aku pernah suka sama satu cewek, tapi ternyata cewek itu sekarang udah pacaran sama orang lain. Aku sempet terpukul terus aku deket sama si Rin. lama-lama, aku suka sama si Rin. Aku nembak dia makanya sekarang kita pacaran. Tapi.. aku sedikit ngerasa nyesel karena sekarang aku cuman dianggap babu sama dia entah disuruh bawain tasnya lah atau ini itu. Kayak aku gak dianggep gitu.

Lah, kok gitu sih? Kamu sabar ya. Semuanya pasti ada jalan keluarnya kok. Emang ceweknya siapa? By the way, jangan sedih ya.

Ceweknya kamu, Sa. Aku suka kamu tapi waktu itu aku diem-diem.

Ha? Kamu pernah suka sama aku? Kok gak bilang?

Ya iyalahhh, yang namanya aku suka diem-diem masa bilang-bilang sih. Aneh kamu mah.

Pantesan waktu itu, aku juga ngerasa tatapan kamu beda sama aku. Sorry ya, aku bikin kamu sakit hati. aku udah punya Peter sekarang. Sorry. Kalo aku tau kamu suka sama aku, aku gak mungkin bisa terima cintanya si Peter. Sorry ya Nandoo.

Gak apa-apa Sa. Aku rela kamu buat dia yang penting kamu bisa bahagia sama dia. Kalo kamu disakitin sama dia, kamu harus bilang sama aku ya karena aku gak mau kamu disakitin sama orang manapun. Sampe sekarang, masih ada rasa buat kamu Sa. Nama kamu masih ada di dalam hati aku Sa. Aku jadi bingung. Peter atau Nando ya. Aku terima Peter juga bisa dibilang pelampiasan. Setiap apa yang dilakuin Peter, aku selalu inget sama Nando. Aduhhh.... gara-gara cinta bikin aku pusing.

Back to YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang