The End or Come Back

7.3K 299 67
                                    

Hello guys, apa kabar? Ada masih ingat akun ini?😿

Pertamanya, saya minta maaf banget udah lama ga lanjutin AATP sama TMW (bisa gitu ya singkatanya wkwk)

Jujur saya sendiri kadang suka buka buka wattpad di waktu senggang, but yeah saya ngak berniat untuk ngelanjutin. Bukan, bukannya ngak ada niat, niat mesti ada tapi selalu ngak jalan. Didukung dengan adanya notif waktu buka yang terkadang udah sampai 99+ buat saya berfikir kenapa nga ada niatan on going buat nulis. Padahal komentar juga banyak yang masuk lewat email disaat jarang buka wattpad.

Saya masih ingat terakhir update yang lihat sama vote masih dikit, but sekarang udah ribuan yang lihat sampai votenya ketinggalan jauh banget. Padahal waktu pertama coba coba wattpad saya bener benar accidentnya kebangetan. Coba up secepatnya, bahkan alur cerita itu dibayangan udah sampai kemana mudah.

Sayang banget waktu itu saya sama sekali nga coba buat nabung dulu. Dan yah akibatnya sekarang saya lupa apa yang ada dibayangan saya tentang alur cerita. Ya ada, sedikit sedikit bayangan, tapi saya belum merasa puas seperti masih banyak moment yang saya lupakan. Akibatnya saya ngak bisa nglanjutin, saya minta maaf banget. Apalangi feel SasuSaku saya lagi ga muncul sama sekali.

Dan cuma ada 1 bagian di draf, dan entah mengapa saya semakin didorong untuk mempublikasikannya. Cerita masih panjang dan saya sama sekali ngak tau harus gimana. Saya cuma mau nanya

Apa masih ada yang minat sama 2 cerita akun ini?

Mungkin ini keliatan dipaksain banget, iya ngak si? I feel so sad guys. Help me:(

After All That PassedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang