Hari ini butik ditutup, tetapi terdapat beberapa orang yang berada didalam. Seorang satpam, pemilik butik, dan Rene seorang karyawan butik.
Berikut deskripsi butik. Butik ini terdiri dari 15 lantai, 3 buah lift. Lantai paling atas diperuntukan untuk ruangan pemilik butik. Lift pertama langsung naik ke lantai 15, lift kedua langsung naik ke lantai 8, sedangkan lift terakhir adalah lift yang biasa.
Pemilik butik datang bersamaan dengan Rene, sedangkan satpam selalu berada didepan pintu butik. Ia menekan lift pertama dan lift kedua. Lalu ia naik ke lift pertama sedangkan Rene naik ke lift yang kedua.
Beberapa saat kemudian sang pemilik butik turun melalui lift pertama. Ia menyampiri satpam dan memintanya untuk menemaninya karna rene tidak mengangkat panggilannya, tidak seperti biasanya.
Ketika mereka ingin naik kelantai 8 menggunakan lift kedua, mereka melihat bahwa lift kedua masih menyala dilantai 8 dan tidak berhenti", akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan lift ketiga.
Ketika sampai disana mereka melihat mayat rene tergeletak, sontak sang satpam langsung menghubungi polisi.
Polisi datang dan melihat mayat korban. Baju bagian belakang terlihat sedikit kusut, terdapat pisau dijantung korban dengan kedua tangannya memegang pisau tersebut, handphonenya hilang dan tatapannya kearah atas lift
Berdasarkan keterangan pemilik butik, ia melihat seseorang yang mencurigakan mengintip dari tangga pintu darurat.
Apa yang sebenarnya terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Smart Riddle 🐍🐍🐍
Mystery / ThrillerDisini kalian ditantang untuk menebak siapa pelaku/penyebab dalam suatu pembunuhan. Apakah kalian bisa melakukannya? I think nope!q Update setiap postingan terakhir mencapai target