Warmindomart adalah sebuah supermarket yang menjual berbagai perlengkapan rumahan; mulai dari perabotan hingga makanan.
Gina adalah seorang penanggungjawab bagian penjualan daging di warmindomart. Tugasnya cukup berat, karena harus mengawasi transaksi daging di warmindomart.
Pada suatu hari, Gina melihat bahwa persediaan daging yang dipajang di depan toko, sudah mulai habis. Akhirnya, ia mengambil sebuah inisiatif untuk mengambil daging-daging olahan di freeze room. Sebuah ruangan dingin raksasa yang berisi daging-daging (Gudangnya).
Karena sifat perfeksionisnya, Ia mencari-cari daging yang sekiranya akan langsung dibeli ketika orang-orang melihatnya. Tanpa sadar ia sudah berada di dalam ruangan itu selama 1 jam!
"Astaga!!!, sudah jam 17.30"
Jam tutup warmindomart adalah pukul 17.15 Gina berlari-lari menyusuri daging" yang bergelantungan untuk mencapai pintu keluar, namun ketika sampai pada pintu keluar, ternyata Ia sudah terlambat. Pintu sudah tertutup dan terkunci rapat.
Ia berteriak", tetapi tidak mendapatkan sebuah jawaban-pun. Suhu ruangan semakin lama semakin dingin, Waktu hidupnya tidak lama lagi. Ia terdiam di pinggir ruangan, sambil memeluk kedua lututnya, berharap sebuah mukjizat terjadi.
Setelah berada di dalam ruangan selama satu jam lima belas menit. Tiba" terdengar suara langkah kaki mendekat, lalu pintu terbuka.
Seorang satpam membuka pintu dan terkejut, melihat Gina berada di dalamnya. Ia berkata "untung saja aku mengecek ruangan-ruangan sehingga aku bisa menemukanmu disini sebelum terlambat"
Gina terselamatkan, padahal 15 menit lagi saja, ia pasti sudah mati membeku.
Tidak lama kemudian, Satpam tersebut dijebloskan ke dalam penjara.
Apa yang sebenarnya terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Smart Riddle 🐍🐍🐍
Misterio / SuspensoDisini kalian ditantang untuk menebak siapa pelaku/penyebab dalam suatu pembunuhan. Apakah kalian bisa melakukannya? I think nope!q Update setiap postingan terakhir mencapai target