06

1.9K 160 1
                                    

Rose POV

Ga kerasa, udah satu minggu aja gue sekolah di sini dan hidup disini. Seneng sih ya, temen baru yang asik asik dan hidup gue jauh lebih tenang dari sebelumnya.

Bersyukur banget gue ke jakarta. Gada salahnya pan.

"ros.. lu gada rasa ama june apa? Keknya lu deket bat ama dia?" fix banget, pertanyaan lisa gamutu.

"apaan sih lo lis. June itu bantuin gue dan itu cuma kebetulan kalik"

"tapi kok.."

"udah ah lis ada ada aja lo"

"adek cantiikk, dicariin mas junet nih" teriak bobby ke adek kelas yang gendut dan kacamataan bunder gitu, bikin anak anak yang ada di kelas ngakak semua

"anjir lu" umpat june gaterima

"tuh dek, dikode sama mas ganteng. Gamau kalo cewenya digoda. Ya gak june?" sekarang hanbin yang godain adek adeknya sampe adeknya malu banget

"Ahaha, upload dulu asek"

"apa si yo, dikit dikir upload" komen jinan yang sekarang lagi nyatet apaan gitu.

Oiya, sekarang lagi jamkos satu sekolahan. Jadi, ya gini deh.

Tiba tiba june ngedobrak meja terus langsung berdiri. Dan? Dia jalan ke arah gue gengs. Dia natep gue tajem, begitu ampe di depan gue, anak anak yang ada dikelas ngeliat ke arah gue.

Lisa yang ada disebelah gue nyenggol nyenggol lengan gue. Jenny ama jisoo yang tadinya sibuk nge gosip jadi ngadep kearah gue. Tiba tiba June berlutut di depan gue. Dia natap gue serius. Dan sumpah, keadaan di kelas sunyi banget.

"Rose" june manggil gue lembut banget, dan sukses bikin jantung gue deg degan.

"roseanna maharani" june manggil gue pake nama panjang gue men. Dia kelihatan lembut deh kalo cem gini

"a-ap.. Emm kenapa ju-june?" Anjir, gue kenapa jadi gugup kek begini coba.

June buang nafasnya kasar, dan natep gue serius.

"mmm.. Ini? Kalung lo kan? Ada tulisannya Rose tuh. Ketinggalan dirumah gue pas kerja kelompok, kemaren mbak ijah yang nemu" omongan june bikin satu kelas emosi pengen nabok tuh anak.

Kampret emang, gue kira apaan. Anjir, gue udah dongkol untuk yang kedua kalinya. Yang pertama pas helm itu. Inget kan?

"oh gue kira apa. Makasih" gue bilang seadanye ae

"eh si kunyuk gue kira ada paan kampret"

"yah si june, ah gaapa lah di upload. Mayan"

"june, lo tuh. Anjir keburu serius gue"

"june, apa apaan lu? Gue keburu kalah gegara ga fokus nge game"

Daannn masih banyak lagi yang protes semacam itu. Dan sumpah, gue dongkol banget men. Paraahhh

•••

June POV

Nih hari panas bat sih. Jadi laper, eh haus. Sekarang gue ada di cafe.
Sendiri, dan gue udah mau pulang.

"aw" gue ga sengaja nabrak mbak mbak.

"sorry, gasengaja" gue jawab seadanya.

"lo? June bukan sih?" lah mbak mbak cakep tau gue darimane

"ah, lo lupa ya sama gue" mbak mbaknya ngomong cem gitu sambil senyum ke gue.

"din.. dinda?"

•••

This Love ; JunrosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang