June POV
Duh gais, parah nih. Gue telat, dimarain bu Tara lagi. Mana jam istirahat gue dipotong. Ya elah, gue kudu gimana?
Gue ga sengaja ketemu pak tono. Guru botak yang jelek, mana gue ga pake dasi lagi. Nih baju gue keluarin semua.
"June! Kamu ini sekolah dimana sih?" pak tono langsung nyamperin gue deh
"emm.. Anu pak, hehe. KABUUURRRR" Gue langsung kabur deh. Daripada gue tamat.
Pas lagi asik asik nya lari gue malah nabrak semut ampe jatoh.
Eh ya ga lah.Gue berdiri, langsung ngeliat orang yang tabrakan ama gue. Oh, anak baru dia.
"lo gapunya mata apa? Mata tuh dipake goblok. Anak sapa sih lo?!" gue langsung ngegas, kan emosi gue, lagi pms nih.
Eh ya kaga lah. Tuh anak ngeliat gue. Cantik sih tu anak, manis. Oh iya dia kan anak baru yang sekelas ama gue. Yee dia ngeliat gue, ya secara gue ganteng lah.
"Lo? J-June?" tuh anak ngomong juga, ekspresinya kek kaget gitu.
"Kenapa?" gue jawab ae pake nada ala ala gue
"JUNEE!!" yee, gue lupa tujuan gue ama bapak botak. Ah elah, kan gue masi dalam masa kejar mengejar.
Gue liat tuh cewe masih ngeliat gue. "urusan lo sama gue belum selesai!" gue bilang gitu ama tuh cewe. Langsung deh gue kabur.
___________
June POVGueeee...
Ngos ngosan. Dikejar ama pak tono botak. Gue langsung aja duduk
"napa lo jun?" jinan nanyain gue, ya gue ini duduknya sebelahnya Jinan.
"tuh, dikejar pak tono botak berkumis" gue jawab asal asalan
"beuh, abis kemana lu kaga liat gue. Kuylah ntar nongkrong. Starbak lah" Hanbin tiba tiba nongol. Langsung duduk depan gue.
"Junet, tau ga anak baru itu? Cantik njir" Si tonggos, eh si bobby tiba tiba bicara soal si anak tadi masa
"iye cakep njir, langsung gue sikat ae" si yoyo nongol ama bawa es teh gitu
"eh duluan ya gue mau ngapel jenny" tau lah kalian siapa yang ngomong. Siapa lagi kalo bukan Hanbin.
"yo, kok lo mau nyikatin Rose? Kan Rose punya tangan, dia kan bisa sik-" siapa lagi kalo bukan dony yang emang, yaah gitu lah pinter pelajaran tapi kalo soal cewek lolot kek sinyal men.
omongan dony langsung kepotong ama omongan jinan
"maksud yoyo tuh bukan gitu kali don. Udahlah mending kita ke perpus aja yuk don. Gue mau ambil kartu" emang ya yang paling normal disini tu cuman jinan ama dony. Lainnya gabener semua.
"eh ayolah mabar. Gue tetering lu semua dah. Gampang soal wifi mah. Yoklah" yah si Dakochan alias Chanu kalo soal game mah.
Die tiba tiba ngomong cem gitu sambil main game, langsung duduk di bangkunya hanbin yang emang disebelahnya bobby
"ah ogah chan mending gua stalking IGnya mantan. Yegak?" si tonggos tiba tiba ngomong kek gitu
"ye karpet aladin, bisa aja lu. Gua mending ngurusin olshop lah" yoyo langsung duduk dibangku jinan, sebelah gue.
"ah lu pada ngomong apaan elah" gue udah greget
"eh ada neng rose" Seru Tonggos alias Bobby
"eh gos, gausah goda godain cewe mulu lu. Urusin noh jisoo" kata si Chanu
Gue, yoyo, bobby otomatis natep chanu, minta penjelasan tentang dia yang tiba-tiba deket sama Jisoo
"hehe" dan tonggos yang diminta penjelasannya, malah ketawa ketiwi. Gatau dia giginya silau kek sang surya.
Author POV
Hari ini adalah hari kemerdekaan bagi murid murid YG Senior High School.
Tiba tiba saja, ada pengumuman bahwa hari ini, pulang lebih awal. Tentu saja, semua murid langsung bersorak, menentukan kemana mereka akan pergi bermain dengan teman atau pacar. Begitu dengan anak ikon.
"yeee, cuzz starbak bin" ucap bobby kepada hanbin.
"gak. Gakbisa, gue mo nonton ama jenny. Maafkan aku wahai para jomblo. Hahaha" Ucap Hanbin sambil tertawa.
"woy kunyuk, lu yang ngajak napa lu yang kaga bisa ogeb" ucap yoyo
"bodo mamad yo. Sorry bro, duluan" teriak hanbin pamit kepada teman temannya.
"eh si kampret" june mengumpat
"udah ayo, mending kita berangkat aja ya." ucap Jinan memisahkan kericuhan
"iya nih, gue udah haus" chanu membalas.
"sorry, gue mau jalan. Gabisa ikut. Maaf ya bro" dony mengambil tasnya
"lah? Emang lu?"bobby bingung
"Kan dony ama lisa lagi pedekate" ucap Chanu yang dikenal suka menggosip, sampai sampai semua kabar terbaru dia tahu.
"APAA" Serentak temannya berteriak tak percaya pada Dony yang dikenal tidak pernah memikirkan soal cinta.
Rose POV
Hari pertama sekolah banyak banget kejadian yang nimpa gue. Mulai dari ditumpahin es sama mina, tabrakan sama june, dan akhirnya gue jalan ama jisoo
Gue gangerti sih, mau kemana. Asal ngikut aja. Oh iya, lisa sama jenny gaikut soalnya lisa jalan sama dony terus jenny jalan sama hanbin.
"Rose, yuk cabut" jisoo ngajak gue pergi.
"ayo".
Ini udah jam 5. Jalanan sepi. Taxi gaada yang lewat. Demi apa gue bener bener takut. Jisoo dijemput ama bobby. Mana didepan gue ada abang abang lagi.
"cantik, ikut abang yuk"
"cantikk kok diem aja sih"
"ayo naik mobil sini sama kita"
Ih jijik gue. Siapapun tolong gue yaampun gue takut.
Ini pas lampu merah. Dannn, lampu merah nya lama banget. Gue liat si june naek motornya, gue minta tolong lah sama dia. Lah abang abang nya ngejar gue. Gue lari, lah si june mau jalan. Terpaksa gue teriak.
"JUNEEE"
June noleh ke gue. Gue langsung nyamperin, takut ama abangnya gue.
"June, tolongin gue. Gue takut june." Gue ngomong kek gitu sambil berkaca kaca mata gue.
"lo kenapa?"
"cantiiikk, kok milih dia sih? Ih orang kayak dia mah ga pantes. Yuk ama kita aja" abang abang itu narik tangan gue masa. Gue bener bener nangis.
June turun dari motornya, dia langsung ngelepasin tangan gue dari preman itu. June langsung nonjokin abang nya
"anjir lu. Ngomong apa lu tadi? Hah!!!" june bilang kek gitu sambil nonjokin preman.
Preman nya bener bener kalah sama june.
"Lo pulang sama gue" june bilang kek gitu. Ya gue gabisa nolak lah. Gue naik ke motornya.
"gue laper, mau makan. Kalo lu mau makan, ayo gue yang traktir" june bilang,
dan kebetulan banget gue laper.Alhasil gue cuma bilang "hm"
"eh, nama lu rose kan?" june tanya pas udah sampe di apartemen gue.
"i iya.."
"lu inget? Lu yang nabrak gue pan? Lu tuh ya gatau bang-"
"June, lu suka banget ya? Memperpanjang masalah. Emang kenapa sih. Iya deh gue minta maaf. Puas lo?" teriak gue yang emosi banget. June ngangkat salah satu alisnya
"makasih dah nolongin gue dan nyelametin gue." gue langsung pergi aja. Tuh cowok, gue kesel banget.
"Shit" samar samar gue denger june bilang kek gitu. Yahh bodo amat, gue capek
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love ; Junros
Fanfiction[DALAM TAHAP REVISI] Rose, gadis baik dan lembut yang memiliki kehidupan kelam. Ia pergi mencari kehidupan baru dan bertemu orang orang baru, termasuk June. Bagaimana kisah rose selanjutnya? [03042019] #1 of 2,2k story : #June [11042019] #52 of 1...