Wajahnya yang terlihat tegas ketika mengatur kelas
✨
Jika kalian bertanya kepadaku, kapan seorang Bae Jinyoung terlihat tegas dan berwibawa, maka akan aku jawab ketika dia sedang menjalankan tugasnya sebagai ketua kelas.
Seperti saat ini.
Kelas kita yang seharusnya sekarang jadwalnya Pak Minhyun mengajar matematika, malah dapat jam kosong. Suasana kelaspun mulai tidak kondusif, ada yang mulai berlarian di kelas, selfie dengan asiknya, maupun bergosip ria di sudut kelas, dan aku yang asik minum susu coklat kemasan sambil berseluncur di dunia maya dengan ponselku.
Namun seluruh kegiatan tersebut kami hentikan ketika si ketua kelas mulai berteriak menyita seluruh atensi kami kepadanya.
"Bisakah kalian memperhatikanku sebentar saja?!" Ucapnya dengan lantang dan wajah yang amat sangat datar.
Seketika kita semua langsung terdiam, duduk manis di kursi masing - masing, sanbil memasang telinga baik - baik agar tidak satupun informasi terlewat, setelah dia berkata ada suatu hal penting yang akan disampaikan.
"Mengingat Pak Minhyun tidak dapat hadir hari ini dikarenakan harus menghadiri pelatihan, beliau meminta kita mengerjakan evaluasi bab 4 bagian A –"
"–dikerjakan di buku latihan, kalau sudah selesai taruh di meja guru, harus selesai hari ini," Terangnya dengan wajah yang tegas, membuat yang lain hanya bisa mengangguk pasrah tanpa bisa protes.
Entah kenapa, hal seperti ini saja bisa membuat jantungku berdetak lebih cepat, padahal dia berbicara dengan seluruh penghuni kelas. Bagaimana kalau dia hanya berbicara denganku?
Bisa saja jantungku pindah tempat ke usus.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Things About Him +BaeJinYoung
Short Story10 alasan mengapa kamu menyukai seorang Bae Jinyoung si ketua kelas