2

1.1K 117 9
                                    

Ketika berkeringat terlihat lebih menawan

Sebenarnya selama ini aku sangat tidak menyukai ketika para anak laki - laki di kelasku berkeringat setelah mereka barmain futsal ataupun setelah pelajaran olahraga.

Karena setelah sesaat meraka kembali ke dalam kelas, bau menyengat dari keringat mereka sangat membuatku mual dan pusing. Iya, segitu tidak enaknya bau badan mereka.

Tapi sepertinya stereotype tersebut mulai menghilang sedikit demi sedikit karena seorang Bae Jinyoung.

Aku tidak bisa mengesampingkan sebuah fakta kalau Jinyoung terlihat terlihat lebih tampan ketika berkeringat. Rambutnya yang basah, butir - butir keringat yang meluncur di pelipisnya, serta seragamnya yang mulai tak berbentuk akibat terlalu bersemangat menggiring bola menuju gawang.

"GOOAALLL!!!"

Sorakan meriah yang mengiringi berhasilnya Jinyoung mencetak poin membuatku tidak bisa menahan senyuman yang diikuti dengan tepuk tangan antusias dari diriku. Mungkin teman sekelasku akan memandangku aneh karena telah senyum - senyum sendiri di pojok kelas sambil meliahat ke luar jendela.

Aku sih tidak mempermasalahkan di tatap seperti itu oleh teman sekelasku, asal aku bisa terus menatap sumber kebahagiaan dan semangatku untuk sekolah.

Iya, dia Bae Jinyoung.

10 Things About Him +BaeJinYoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang