8

580 89 2
                                    

Sebuah kesalahan yang imut

Hari ini ada yang berbeda dari penampilan Jinyoung. Ia masuk ke dalam kelas dengan muka yang tertutup dengan snapback hitamnya serta bahunya yang terlihat lelah atau mungkin kecewa?

Dalam hati, diriku menjerit 'tolong lepaskan snapback hitam itu dan tunjukkan ketampananmu pada ku!'

Namun hal tak terduga pun terjadi.

Jaemin, teman sekelasku sekaligus sahabat Jinyoung secara tiba - tiba melepas paksa snapback hitamnya. Reflek, Jinyoung pun memegangi kepalanya, berusaha menutupi rambutnya seraya berjongkok.

"Eh, tumben sekali kamu ganti gaya rambut!" Ucap Jaemin antusisas. Dia yang pertama kali menyadarinya.

"Kembalikan topiku Jae!" Teriak Jinyoung kepada Jaemin seraya mengulurkan tangan kanannya mencoba meraih snapback hitamnya yang diangkat tinggi - tinggi oleh Jaemin, sedangkan tangan kirinya tetap menyembunyikan tatanan rambutnya.

"Lepaskan tanganmu dari kepalamu dulu, baru ku berikan topi ini," pinta Jaemin.

Lalu dengan perlahan tangannya pun tidak menutupi kepalanya lagi, namun kepalanya berubah menjadi menunduk dalam.

"Hei, percaya diri saja lahhh," ucap Jaemin seraya mengapit kedua pipi Jinyoung dengan tangannya, berusaha mengangkat kepala Jinyoung agar berhadapan dengannya, "Toh, kau tidak terlihat terlalu buruk dengan rambut ini," sambung Jaemin sambil mengacak - acak rambut Jinyoung.

Jadi, hari ini rambut Jinyoung yang biasanya panjangnya sampai di bawah alis atau bahkan sampai menutupi matanya, sekarang menjadi pendek sekali, mungkin sekitar 1cm di atas alis?

Tapi itu terlihat sangat lucu padanya, hingga diriku dengan tidak sadar bergumam ,"Imutnyaaaa," untung saja tidak ada yang mendengarnya.

10 Things About Him +BaeJinYoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang