7

560 87 2
                                    

Kata orang, kalau mirip itu berarti jodoh.

Biar ku jelaskan terlebih dahulu. Mirip yang ku sebutkan di sini bukan dalam konteks rupa maupun wujud, melainkan kepribadian.

Dimulai dari sifat.

Aku adalah seseorang yang paling tidak bisa membuka maupun mencari sebuah topik pembicaraan dengan orang yang baru dikenal, memiliki teman dekat yang jumlahnya bahkan kurang dari lima, dan pendiam.

Kurang lebih mirip seperti Jinyoung.

Dari apa yang aku perhatikan selama ini, Jinyoung itu orangnya sangat pendiam, bahkan hampir selalu menunduk setiap berjalan melewati koridor karena perhatian dari murid - murid lain yang diberikan kepadanya. Teman yang sangat dekat dengannya juga hanya Jaemin atau mungkin anak - anak yang tergabung dengan klub basket sekolah.

Yang kedua, makanan.

Entah kenapa, sedari kecil aku tidak suka dengan makanan apapun yang berbahan dasar seafood, karena bagiku makanan tersebut selalu berbau amis di indra penciumanku.

Kalau Jinyoung, dia tidak bisa memakan makanan yang terbuat dari udang karena alerginya. Pernah waktu itu, saat sekolah kami menyediakan makan siang, Jinyoung tidak tahu kalau makanan itu terbuat dari udang, dan berakhir dengan kulitnya yang memerah gatal dan dirinya yang terkulai lemas di ranjang UKS.

Ku kira itu saja yang bisa aku jelaskan di sini. Kalau ku jelaskan semuanya, butuh 24 jam untuk menyelesaikannya.

Dengan semua kemiripan ini, adakah peluangku untuk dekat dengannya?

.................

❤️

Maaf ya kalau misalnya aku jarang update, soalnya lagi sibuk - sibuknya sama sekolah dan ide sudah bagaikan sumur
yang kering.

10 Things About Him +BaeJinYoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang