Fokus pada satu tujuan
✨
Mulai minggu depan ulangan tengah semester akan mulai dilaksanakan, jadi aku dan teman - temanku mulai sibuk belajar untuk persiapan ujian mendatang.
Sekarang aku sedang berada di sebuah minimarket dekat rumahku, aku juga butuh udara segar agar otakku lancar berfikir walaupun ini sudah malam.
Tiba - tiba pandanganku mendapati Jinyoung yang baru saja turun dari bus, namun langkahnya terlihat sempoyongan, ia juga terlihat memegang kepalanya seperti menahan sakit. Reflek, akupun memanggilnya seraya menghampirinya.
"Jinyoung!" Panggilku dengan lantang sambil berjalan mendekat, "Kamu kenapa? Kamu terlihat tidak sehat," sambungku.
"Oh hai," Jinyoung menjawab sapaanku sambil tersenyum tipis yang lebih mirip dengan meringis, "Aku hanya kelelahan saja," jawabnya. Namun, perkataannya tidak sesuai dengan kondisi, tak lama setelah mengatakan bahwa dia hanya kelelahan, dirinya oleng dan hampir terjatuh kalau saja aku tidak menahannya.
"Kamu ini lagi kenapa - napa Young, tidak perlu pakai bohong" ucapku yang hanya dibalas kekehan olehnya.
"Serius kok, aku tidak apa - apa,"
"Kamu aku antar pulang ya, daripada kamu jalan kaki entar malah pingsan dijalan" tawarku. "Hitung - hitung balas budi padamu karna sudah mengantarku pulang waktu hujan," dan sebelum ia sempat membantah ucapanku, akupun segera menarik tangannya mendekati sepedaku yang terparkir di halaman minimarket.
Dan akhirnya setelah perdebatan kecil antara kami, akupun segera menjalankan sepeda menuju rumahnya. Tenang saja, Jinyoung nggak berat kok, lagipula aku juga pakai sepeda listrik. Oh ya, kita ternyata satu komplek lho!
Dan selama perjalanan singkat itu pula, Jinyoung menyandarkan jidatnya yang terasa sedikit panas ke punggungku. Aku tahu dia menjadi sakit seperti sekarang karena mamaksakan untuk belajar terus - menerus.
Jinyoung itu orangnya ambisius, kalau dia ingin satu hal, pasti akan ia perjuangkan sampai dia bisa mencapai targetnya. Tapi, kalau sudah seperti ini kan aku khawatir juga jadinya.
Eh, memang aku siapanya sampai harus khawatir seperti ini?
teman. hehe :)
Udah hampir sebulan ya ternyata....
Aku masih sibuk sama sekolah sampai mei awal mungkin?
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Things About Him +BaeJinYoung
Short Story10 alasan mengapa kamu menyukai seorang Bae Jinyoung si ketua kelas