25.duapululima

1.4K 260 6
                                    

Author POV

"yer yer, taehyung pingsan" jimin tiba tiba dateng dan langsung bawa berita yg menggemparkan kepala yerin.

'ini author nya alae banget dah perasaan'

"hah? Kok bisa? Dia dimana sekarang?" yerin yang awalnya lagi makan di kantin langsung berdiri.

"Kecapekan latian, dari kemaren dia ga istirahat sama sekali. Dia sekarang di uks. Tadi dia... " belum selese jimin ngomong, yerin udah lari ke uks.

Yerin lari sekenceng-kenceng nya. Sampe nabrak in anak-anak yang jalan ke kantin. Dia gak peduli dicaci, dimaki, atau disumpahin sama anak anak yang dia tabrak.

Yang penting cuman taehyung. Dia khawatir banget sama pacar songong nya itu.

Pas sampe di uks, yerin liat taehyung tidur di ranjang uks. Dia langsung nyamperin taehyung.

"dia tadi udah siuman, sekarang dia lagi tidur. Jadi, jangan diganggu ya? Saya mau pergi dulu, kalau dia bangun kasih minum air putih aja. Dia gapapa kok, cuman kecapekan aja" jelas dokter uks nya.

"iya makasihhh mbak, eh dok, eh bu, e-eh" yerin bingung harus manggil apa, karna dokternya keliatan masih muda banget.

"panggil mbak aja" dokter nya senyum ke yerin terus keluar uks sambil bawa tas nya.

Yerin duduk di pinggir ranjang taehyung sambil megang tangannya taehyung erat.

"dasar bego, udah dibilang jangan sampe kecapekan"

"kamu tuh pasti lancar ngedance nya, gausa dilatih mulu. Terlalu perfect tuh gabaik"

"dasar buntelan kambing guling"

Yerin ngeliatin muka taehyung yg penuh sama keringet.

Yerin ngerogoh saku rok nya buat nyari tisu. Tapi nihil, dia malah nemu kertas contekan sisa ujian kemaren yg udah lecek pake banget karna ikut kecuci.

Akhirnya yerin mutusin buat ke kopsis, beli tisu sekalian beli roti sama air putih buat taehyung.

Yerin beli tisu yg isi 50, sariroti 2, sama satu botol akua. Satu botol berdua gitu. Biar ciuman secara gak langsung ehe.

Pas dia balik, pintu uks nya nutup.

Dia buka pintu nya, tapi tiba-tiba tangannya berhenti karna suara taehyung.

"makasih ya udah jagain aku soo"-tae

"e-eh? Aku baru... "-jisoo

"aku kira kamu tadi yerin, aku udah seneng banget padahal. Eh ternyata bukan hehe"-tae

"kamu tuh bisa banget bikin aku bimbang gini soo"-tae

Deg!

Yerin rasanya pengen banget nendang pintu yg ada di depannya itu.

"kamu tuh mirip banget sama seseorang. Seseorang yang berarti banget buat aku. Sifat kamu, perhatian kamu, bahkan wajah kamu"

"andai yerin kayak kamu soo. Pasti aku seneng banget haha"

Yerin udah gakuat lagi dengerin celotehan taehyung.

Dia ninggalin tisu, roti, sama air putih nya di depan pintu uks.

Setelah itu, dia langsung lari. Bukan ke kelas, tapi ke ruang musik.

Tempat favorit dia akhir-akhir ini. Karna disana sepi dan kedap suara. Selama 2 hari ini dia juga sering tidur di sana kalau lagi ngantuk tapi kelasnya gak bisa diem.

Yerin juga udah punya kunci sendiri, dia minta ke ketos dengan alesan kalo mau latian buat lomba biar ga ribet nyari ketos lagi.

Yerin ngeluarin kunci dari sakunya. Dia nyoba buat buka pintu ruang musiknya, tapi gabisa. Pas dia dorong, eh pintunya ga dikunci.

Endorse [end] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang