Yerin daritadi mondar mandir di depan ruang dokter yg nanganin mamanya. Masih dengan pakaian kebaya lengkap dengan make up nya.
Mingyu, hoshi, sama joy yg ngeliatin dia sampe pusing sendiri.
"yer.."
"hm?"
"kalo belum siap, mending ga usah dulu"
Yerin berhenti. Terus ngeliatin temen-temennya satu persatu.
Yerin narik nafas panjang.
"gue siap"
Yerin berhenti di depan pintu ruangan dokter itu.
"selamat tinggal ma" kata yerin pelan sebelum akhirnya ngebuka knop pintunya.
"selamat siang dok"
"oh yerin, silahkan duduk"
"saya kesini mau ngomongin soal mamah"
"iya, ada apa?"
"saya mau ngelepasin mama"
"kamu serius? Sudah ikhlas?"
Yerin senyum tipis.
"sudah dok"
"dan tentang donor nya?"
Yerin diem bentar. Dia baru inget kalo mamanya daftar donor tubuh. Dan itu bikin Yerin makin ngerasa bersalah ke mamanya.
Yerin natap dokter itu dengan tatapan sendu. Sedetik kemudian dia ngangguk lemah.
"apa kamu sudah yakin dengan keputusan mu ini?"
"iya. Saya yakin dok"
"tapi, untuk ginjalnya saya mau didonorin ke pasien yang bernama Kim yoori. Yang cantik itu dok, yg masih umur 10tahun"
"ah, pasien di lantai 3 itu?"
"iya dok"
"baiklah kalau begitu. Nanti akan saya bawakan berkas persetujuan yg harus kamu tanda tangani"
"baik dok. Kalau begitu saya permisi dulu"
🐈🐈🐈
Yerin natap sendu ke arah mamanya yg baru aja keluar dari ruang operasi dengan kain putih yg nutupin seluruh badannya.
Kantung matanya udah penuh sama air mata, tinggal nunggu jatuh aja.
Joy daritadi ngusapin pundak yerin. Joy sendiri juga mati-matian nahan tangisnya.
Sedangkan mingyu sama hoshi sama sama ngalihin pandangannya. Mereka sama-sama natap ke atas buat nahan air matanya.
"maaf ma, aku sayang mama"-batin yerin dalam hati
🐈🐈🐈
Yerin natap kosong ke arah cermin di depannya. Dia sekarang lagi ada di toilet rumah sakit.
Mukanya udah bersih dari make up. Tapi sekarang lagi basah kuyup. Karna air mata.
Dia ngeluarin hp nya dan neken tombol call.
Tuttt..
Tuttt..
Tuttt..
Nomor yg anda tuju sedang tidak dapat menerima panggilan, cobalah beberapa saat lagi.
Yerin nyoba nelpon lagi.
Lagi.
Lagi.
Lagi.
Lagi.
Lagi.
Lagi.
Lagi.
Dan lagi.
"gue butuh lo tae.. " yerin jongkok, dia nyembunyiin mukanya di lututnya. Dia nangis. Lagi.
Ting!
Yerin langsung semangat buka hp, dia kira itu notif dari taehyung. Ternyata..
khanbin : lo dimana? gue di depan ruang operasi
Yerin langsung berdiri, dia ngusap air matanya. Setelah itu dia keluar buat nemuin Hanbin.
Setelah ngeliat batang idung nya Hanbin, dia lari kecil ke arah Hanbin.
"bin.."
Hanbin langsung meluk yerin. Sedangkan yerin bingung sama tingkah Hanbin.
"ada apa bin?"
"maaf yer.. "
"buat?"
"maaf karna gue tadi gaada disamping lo"
"andai aja yg ngomong gitu taehyung" -batin yerin dalem hati.
Yerin senyum sambil sesekali nepuk punggung Hanbin.
Tapi, sedetik kemudian dia diem. Matanya fokus sama dua orang yg lagi pelukan.
Taehyung sama Jisoo.
Dia ngeliat taehyung yg nangis di pelukan jisoo. Dia juga ngeliat orangtua taehyung di sampingnya.
Yerin cuman bisa senyum.
"lo udah ga butuh gue lagi ternyata. selamat tae. Selamat karna udah berhasil keluar dari zona gamon"
Yerin natap ke arah orangtua taehyung.
"akhirnya tante sama om bisa tidur nyenyak habis ini. Semoga operasinya lancar ya om, tante. Selamat, setelah ini kebahagiaan kalian bakal lengkap"
Yerin natap ke arah taehyung lagi. Lagi lagi dia senyum.
Sebelum akhirnya dia mutusin buat bales pelukan Hanbin, karna matanya ketemu sama matanya taehyung.
-tbc
Lama gak up, astagah.
Maap gaes, lagi sibuk parah;((Aing harap pada maklum ya;((
Ini ff bakal End di chapter 45-50an.Mau happy atau sad ending Hayo?
KAMU SEDANG MEMBACA
Endorse [end]
FanfictionIni book pertama, masih amburadul dan males revisi semuanya:") Status : Completed Genre : school life, fanfiction, romance, comedy. Starts : 30 nov 2017 End : 21 Feb 2018 "masuk bk apa endorsin barang gue?"-yr