31.tigapuluhsatu

1.5K 295 29
                                    

Author POV

"pasien mengalami mati otak. Ia hanya bisa bernafas dengan bantuan alat"

Jdar!!

Rasanya dunia Yerin runtuh seketika. Kaki dia lemes, dia langsung jatuh gitu aja ke lantai.

Hanbin yg ngeliat yerin gitu langsung jongkok dan meluk yerin sambil ngelus ngelus punggungnya.

"nangis aja gapapa, nangis yg kenceng gapapa. Ada gue"

Seketika tangis yerin pecah. Dia udah ga peduli diliatin orang banyak yg mayoritas orang tua murid mamanya itu.

Hanbin masih setia ngelusin punggungnya yerin sampe suara hp nya ngehentiin aktifitasnya itu.

Kringg... Kringg...

"halo"

"lo dimana? cepet balik"

"ini sapa?"

"mingyu sat, balikin yerin. Dia ga angkat telpon gue"

"rumah sakit, mamanya kecelakaan"

"serius lo? rumah sakit mana?"

"rumah sakit xxxxx"

Bip

Dalam hati Hanbin ngapalin penghuni kebun binatang karna si mingyu yg langsung nutup telponnya tanpa bilang makasih.

Hanbin sadar, yerin udah mulai tenang. Dia ngangkat wajah yerin.

"mau liat mama gak?"

Yerin ngangguk lemah.

Hanbin ngangkat kedua lengan yerin bantuin dia bangun.

Hanbin nuntun yerin jalan ke ranjang mamanya yang hanya berjarak kurang dari 10 meter.

Di 1 meter sebelum ranjang nya, yerin berhenti. Dia mulai nangis lagi ngeliat tubuh mamanya yang dikelilingin selang.

Yerin nangis lagi di dadanya Hanbin. Dia ga kuat liat kondisi mamanya.

"mama... bin... mama bin.... hiks... "

Hanbin cuman diem dan milih ngebawa yerin dalam pelukannya.

Tanpa yerin tau, mata Hanbin ga bisa lepas dari mamanya yerin. Hanbin gabisa ngalihin pandangannya. Hanbin ikutan nangis liat kondisi mama cewe yg dia suka itu.

🐈🐈🐈

"yerin mana?" Hanbin nunjuk ke arah icu. Mingyu yang udah dateng bareng joy sama hoshi dengan muka khawatir itu langsung lari ke icu.

Joy langsung meluk yerin erat. Mereka berdua lomba nangis.

Sedangkan mingyu sama hoshi langsung ngalihin pandangan setelah liat kondisi mamanya yerin. Mereka berdua nutup mulut rapet rapet buat nahan isakan tangisnya.

Mingyu ngelap air matanya kasar. Dia beraniin natap mamanya yerin lagi.

"tante, cepet bangun. Nanti kalo tante ga bangun bangun, siapa yg bersihin rumah tante? Kan tau sendiri yerin terlalu rajin buat ngurusin rumah" mingyu ngelus ngelus tangan mamanya yerin

"iya te, nanti tante kaget loh pas bangun. Rumahnya ga kayak rumah lagi, tapi mirip landasan pesawat jatuh"-hoshi ikutan nambahin.

"gue hikss gatau kudu hiks seneng ato hiks marah sama hiks kata kata kalian hiks" yerin natap kedua temennya itu sambil nangis.

Endorse [end] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang