Pagi-pagi buta taehyung udah ada di teras rumah yerin.
Semalem setelah jimin pergi dia langsung nanya ke mama papa nya soal donor yoori. Dan ternyata bener apa yg dikatain jimin.
Taehyung marah, kenapa cuman dia yang gatau apa-apa. Dia marah ke orang tuanya yang ikut-ikutan nutupin ini dari taehyung.
Sedangkan orang tuanya cuman bisa minta maaf karna ini permintaan dari yerin nya langsung. Yerin bilang dia bakal ngasih tau sendiri ke taehyung.
Setelah kejadian kemarin, taehyung langsung nyamperin rumah yerin. Dia ngeliat lampu kamar yerin yg masih nyala.
Sampe beberapa saat lampu itu akhirnya mati.
Taehyung pulang dengan muka yg udah kusut banget. Dia nelpon joy buat tanya jam berapa yerin pindah.
Awalnya joy gamau ngasih tau karna takut aming bakal marah. Tapi, setelah denger taehyung mohon-mohon banget akhirnya joy luluh.
Sekarang, disinilah dia. Di depan teras rumahnya yerin. Nungguin yerin keluar.
Diliat jam tangannya masih nunjukkin jam 5:13. Tapi, dia bisa denger suara langkah kaki yerin, suara barang-barang yg sesekali yerin jatuhin.
Dan dia juga bisa denger suara kaget yerin pas njatuhin barang-barang nya.
Jam udah nunjukkin pukul 07:24. Tapi, belum ada tanda-tanda yerin bakal keluar.
Taehyung bingung kudu ngetok pintunya apa nungguin yerin keluar aja.
Belum sempet dia ngetok pintu rumah yerin, yg punya rumah udah keluar sendiri.
"l-loh? tae?" Yerin yg udah bawa tas ransel di punggungnya sama koper yg di geret kaget pas liat mantan pacarnya di depan rumah dia.
Taehyung reflek langsung meluk yerin.
"ada apa tae?"
"kamu kenapa?"
"jangan pindah"
"h-hah?"
"jangan pindah, jung yerin"
"aku juga pengen ga pindah, tapi aku harus"
"kenapa?"
"lepasin dulu ih, kamu mau bikin aku mati muda?"
Akhirnya taehyung ngelepas pelukannya. Dia natep yerin sendu. Yg ditatap cuman naikkin alisnya bingung.
"kamu salah makan?"
"kenapa?"
"hah?"
"kenapa harus pindah?"
"aku mau nemenin nenekku yg di Bali tae. Kakek sakit-sakitan. Kasian nenek ngurusin kakek sendirian"
"jadi kamu pindah bukan karna aku?"
"kenapa aku harus?"
"ga ngerti ya gue kudu seneng apa sedih. Di satu sisi gue seneng lo pindah bukan karna gue. Di sisi lain gue ngerasa ga berharga anjir" taehyung majuin bibirnya karna sebel.
Yerin yg ngeliat itu ketawa.
"sifat aslinya muncul"
"udah aku bilang kan, kamu ga pantes jadi cowo yg romantis menly menly kalem gitu"
"ck!"
"udah mau ngomong itu aja?"
".... "
"kalo udah gaada yg mau diomongin lagi, aku pergi dulu ya. Hoshi udah njemput tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endorse [end]
FanfictionIni book pertama, masih amburadul dan males revisi semuanya:") Status : Completed Genre : school life, fanfiction, romance, comedy. Starts : 30 nov 2017 End : 21 Feb 2018 "masuk bk apa endorsin barang gue?"-yr