"Taee, tolong benerin resleting aku dong" kata yerin sambil nata rambutnya kedepan supaya taehyung gampang nutup resletingnya.
Taehyung mah nurut aja, cuman ya gitu. Dia daritadi ngapalin ayat kursi supaya nafsunya ga muncul pas liat punggung yerin yang mulus itu.
"udah"
"makasih"
Cup
Yerin nyium pipi taehyung sebagai ungkapan makasih.
Yerin duduk di ranjang buat masang high heels nya.
"anak-anak udah siap tae?"
"udah, tuh lagi kejar-kejar an di bawah. Aku siapin mobil dulu ya"
"kadonya sekalian masukkin mobil tae, ntar kelupaan"
"kamu kado apaan sih yang? Kok kotaknya doang gede tapi enteng"
"selimut, biar malam pertamanya mereka ga kedinginan"
Jawaban yerin sukses bikin pikiran taehyung jalan kemana-mana. Taehyung nerawang ke atas sambil senyum senyum gajelas gitu.
"bayangin aja terus bayangin. Bayangin tubuh indah mantan selingkuhan kamu itu" Yerin keluar kamar sambil ngehentak-hentak in kakinya ke lantai.
"mampus gue, ga bakal dapet jatah deh malem ini" kata taehyung sambil natap punggung yerin
🐈🐈🐈
"happy wedding ya soo, selamat menempuh hidup baru" kata yerin sambil meluk jisoo yg sekarang nikah sama senior di kampusnya.
"happy wedding soo" taehyung cuman senyum ke jisoo sambil ngasih kado yg udah disiapin yerin
"anak-anak, ayo ucapin selamat ke tante jisoo"
"celamat ya tantee" cuman taerin, anak perempuan taehyung sama yerin yg ngucapin.
Sedangkan taeoh, anak laki-laki mereka yg ada di gendongan ayahnya malah nyembunyiin wajahnya di leher taehyung.
"sayangg, ayo turun dulu ucapin ke tante jisoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endorse [end]
FanficIni book pertama, masih amburadul dan males revisi semuanya:") Status : Completed Genre : school life, fanfiction, romance, comedy. Starts : 30 nov 2017 End : 21 Feb 2018 "masuk bk apa endorsin barang gue?"-yr