32.tigapuluhdua

1.5K 325 18
                                    

Author POV [19:47]

"gue kudu gimana" tanya taehyung ke kedua temennya.

Mereka sekarang lagi di balkon kamarnya taehyung. Lagi sandaran di sofa sambil natap langit.

"ya lo harus minta maaf ke dia. Lagian lo kenapa bisa sampek bentak dia sih. Kan lo udah tau kalo dia nangis"-jimin

"gue kebawa emosi jim, gue cemburu, gue kesel sama dia karna dia belain Hanbin. Soal dia nangis itu, gue pikir dia nangis karna gue bentak"

"lo beneran jatuh cinta sama dia ya?"-youngjae

"iya haha" taehyung ketawa miris

"gue masih ga nyangka lo bisa jatuh cinta sama dia. Dia kan jauh banget dari tipe lo"-youngjae

"duain"-jimin

"gue juga heran sendiri" Taehyung ngehela nafas berat

"gue pengen nyamperin dia, gue pengen ngasih pundak gue ke dia, gue pengen meluk dia, pengen ngelus punggung dia sambil bilang 'everything will gonna be okay' "

"tapi kayaknya dia udah nemu pundak yg lain haha" lanjut taehyung

"gue emang goblok ya, gue kudu gimanaaa" taehyung udah mulai berkaca kaca

"gue takut dia ga mau ketemu gue lagi, gue takut dia ga mau maafin gue, gue takut dia bakal ninggalin gue beneran kayak airin" taehyung ngehela nafas berat lagi.

"gimana lo bisa tau hasilnya kalo lo aja belom nyoba"-jimin

"coba lo sekarang ke rumah sakit, minta maaf ke dia. Kalo dia ga mau, besok coba lagi. Kalo dia tetep ga mau, coba lagi sampe dia mau. Jangan nyerah"

"buat dapetin apa yang lo mau itu butuh perjuangan, sebelum dia diperjuangin yg lain loh" youngjae nepuk pelan pundak taehyung.

Setelah denger kata kata youngjae, taehyung langsung berdiri. Taehyung ngerogoh kantong celana jimin buat nyari kontak motornya jimin.

"bangsat anjer gue pulangnya gimana" jimin teriak pas taehyung udah bawa kabur kontaknya.

"yang pasti gue ga mau nebengin"-youngjae

Jimin cuman ngehela nafas berat.

"semoga di kehidupan gue selanjutnya, gue dipertemukan sama temen yg ga kayak kalian berdua"

🐈🐈🐈

Taehyung udah sampe di depan ruangan mamanya yerin.

Kata orang resepsionis nya, mamanya yerin baru di pindahin ke ruangan itu sejam yg lalu.

Taehyung bisa ngeliat yerin yg lagi duduk disamping mamanya. Yerin yg lagi natap mamanya sendu.

Taehyung bisa ngeliat mata yerin yg udah bengkak banget.

Taehyung juga bisa liat disana ada mingyu, hoshi, joy. Dan Hanbin tentunya.

Taehyung masuk ke ruangan itu. Sedetik setelah dia masuk, ruangan itu jadi sunyi seketika. Semua mata natap ke arahnya.

Kecuali matanya mamanya yerin yg lagi nutup.

"yang... "

Yerin yg ngeliat taehyung langsung ngalihin pandangan.

"ming, tolong bawa dia pergi. Gue ga mau ribut disini" -yerin

"denger kan lo? Lo mau pergi sendiri ato gue seret?"-mingyu

Taehyung ngacangin mingyu dan malah lari meluk yerin yg lagi duduk.

"aku minta maaf yang.. Aku minta maaf..."

Endorse [end] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang