Inhwa ama Bambam kek kaget gitu. Tp mereka ttp nyamperin meja gw ama buluq. Gw cuma ngeliatin mereka. Napa sihh ama mereka? Kek kepergok abis pa-- ohh wait. Gw tau mereka keknya abis jadian. Hohohoho tanyain ahh.
"Kok lo berdua bisa disini?" -Hyunmi.
"Pacaran kan lo berdua?" -Mingyu.
Nice! Satu pemikiran ama gw.
"Iya tapi jan bilang sape-sape ye?" -Inhwa.
"Padahal gw mau bilang ke si Dk. Klo Inhwa baru jadian ama Bambam, biar dia ga ngejar-ngejar lo terus" -Mingyu.
"Ha dk suka ama Inhwa?" -Bambam.
"Hooh. Tp gw sogokin yuju dahh ntar" -Mingyu.
"Anjuu nais" -Hyunmi.
"Oke Bagus. Yang tau gw pacaran ama si inhwa baru kalian doang. Jan bilang sape-sape ye?" -Bambam.
"Mau sampe kapan nyembunyiin lo berdua pacaran diem-diem? Kaga ada yg ngelarang lo berdua pacaran. Klo hao ngelarang lawan gw sini" -Hyunmi.
"Anjuu Hao kan jago wushu njink!" -Inhwa.
"Bacot. Gw tendang anunya aja udh K.O kali tu anak" -Hyunmi.
"Mantapss bosQ" -Inhwa.
"Btw kok lo bisa ama mingtem?" -Bambam.
"Dia ngehibur gua. Sama beliin nihh es krim, lama ga makan es krim. Mwehehehe" -Hyunmi.
"Ohh ywdh. Gw cabut dulu ye? Bye" -Inhwa.
"Gw kpan cem begono yahh?" -Hyunmi.
"Klo ada yang mau. Bhakss" -Mingyu.
"Hmm" -Hyunmi.
➖➖➖➖➖
Istirahat kali ini gua suntuk. Detadi ngaduk bakso mulu. Ga dimakan-makan. Gimana ga suntuk? Omma gw nyuruh gw dandan? Mana meja belakang mejanya Minghao dkk lagi. Ada eunha lagi duhh panas kan? Tp gw bisa liat si Hao ama Eunha lg ngapain. Bikos ga duduknya nyamping gitu.
Inhwa, Haesoo
——————
Gw| | Kyungmin.
| |
——————Eunwoo.
——————
| | Bambam
| | Jungkook
——————
Hao & Eunha.Kek gitu lahh intinya. Klo kek gitu kan pembicaraan mereka masih bisa gw denger. Bahkan mereka bisa denger pembicaraan gw ama temen-temen gw.
"Panas ye? Butuh ac brp biji? Holkay gw" -Kyungmin.
Gw toyor aja kepalanya. Ngomong ga disaring, si hao langsung liat sini kan.
"Bego bangsul. Lg ga nafsu gw" -Hyunmi.
"Gegara omma lo?" -Inhwa.
Mereka udh tau klo omma gw dateng kerumah. Pas inhwa ngomong omma si Minghao kaget gimana gitu. Secara lahh mereka dulu kan deket bat.
"Bukan" -Hyunmi.
"Trus? Gegara onoh??" -Haesoo.
"Demi sempagnya kadal. Pliss deh kalian ber3 diem bentar. Pusing bneran gw" -Hyunmi.
Gw ngomong pusing aja si hao langsung ngelirik. Msh sayang kan lo?
"Gegara makan es krim ama mingtem kemaren?" -Inhwa
"Hooh kalik. Abis itu kan ujan, gw ujan-ujanan. Hehehe" -Hyunmi.
"Bego! Panjul lu! Abis makan es krim ujan-ujanan. Sakit lahh" -Haesoo.
"Salahin Buluq wehhh. Dia ga bawa mantel" -Hyunmi.
Gatau kebetulan apa enggak pas gw ngelirik Minghao, dia lg mesra2an ama eunha gaes. Gua panas butuh buluq.
Ga lama kemudian pangeran buluq ku dateng, baru aja diomongin. Uuu pangerannya inces. Dia duduk disamping gw. Otomatis ngenutipin pemandangan panas tadi dong. Tp klo diliat dri mejanya Hao gw ama Buluq msh keliatan apa yg lg dilakuin gitu.
"Biar lo ga kepanasan" -Mingyu.
Gw langsung peluk mingyu gitu ae. Bodo amat jdi tontonan. Gw juga kudu bisa bales si minghao!
"Sejak kapan lo berdua deket?" -Haesoo.
"Ketinggalan jaman ya lo? Seminggu abis putus dri Hao kan gw deket ama buluq" -Hyunmi.
"Btw katanya kak luhan udah mau nikah" -Inhwa.
"Ape? Bnran kaga lo? Ngibul kan? Wah hoax nih hoax" -Hyunmi.
Ok gw gila. Heboh sendiri. Kak luhan itu pacar pertama gw, mantan pertama. Dia yang pertama lahh intinya.
"Ga usah heboh bisa?" -Minghao.
"Ye serah dong. Lo mau joget-joget disini gw aja ga protes" -Hyunmi.
"Inces diem.. Shttt" -Mingyu.
"Ishh buluq mahh dia ngeselin tau!" -Hyunmi.
"Diem atau gw cipok?" -Mingyu.
"Anjuuu gas terosss" -Kyungmin.
"Si mingtem" -Inhwa.
"Kiming urat malunya dimana??" -Haesoo.
Baru mingyu ngomong gitu aje temen udh heboh. Gimana klo ngelakuin bnran? Mana meja sebelah pake acara ngelirik ga suka lagi. Knp mz cemburu??
➖➖➖➖➖
Auu ahhh bubrah ini lama-lama😂✌
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]✔ Mantan ; The8 Svt❤
Fanfiction"Mantan mahh tiap hari tambah gans ye? Galmov dehh gua" -Hyunmi. ➖➖➖➖➖ Awal: 03/01/18. End: 05/07/18