Deket lagi.

1.4K 148 7
                                    

"Eungg.. Kok gw disini??" -Hyunmi.

Inikan kamarnya Inhwa kok gw disini? Gw nengok samping gw, ada minghao dia megangin tangan gw. Lagi tidur pules bat. Gw kangen sama perhatiannya kek gini. Tp sayang kita masih sebatas mantan. Ahhh apa sih gw. Ga lama kemudian Minghao bangun.

"Udah bangun? Gimana udh baikan? Lo pingsan tadi, langsung panas" -Minghao.

Dia nempelin tangannya kejidat gw. Gw ga bisa ngapa-ngapain. Gw cuma diem natap matanya.

"Udh mendingan, ga usah terlalu dipikirin" -Minghao.

Gw cuma ngangguk. Dia nawarin gw makan, gw ngangguk lagi. Gatau gw lemes bat.

'Klo gw yg mati lo bakal sedih juga ga Hyun??' -Minghao.

Minghao mau nyuapin gw.

"Ishh sini gw bisa makan sendiri" -Hyunmi.

"Diem dehh lu lg lemes, biar gw aja" -Minghao.

Gw pasrah, percuma dari dulu gw klo sakit debat ama Minghao dia yang menang, ga berubah.

Jujur..

Gw..

Kangen.. 

Sama..

Perlakuan..

Manis..

Dia..

Tapi...

Sayang..

Kita..

Cuma...

MANTAN...

Miris..

:)

➖➖➖➖➖

Hari ini Minghao ngajak gw ketaman. Hadeuhh taman mulu dahh. Tapi gw agak ngaret. Bikos bang Jimin suruh gw bikin pancake. Tai kann? -_-

"Sorry gw telat" -Hyunra.

"He'em gapapa" -Minghao.

"Ngapain?" -Hyunra.

"Makan es krim. Baru kepingin gw" -Minghao.

"Makan es krim aja ngajak gw yahhh?" -Hyunra.

"Kan lebih asik gitu" -Minghao.

Gw cuma muterin bola mata gw. Perasaan gw ama ni anak muter-muter mulu dahh. Ga sampe-sampe tuhh toko.

"Haoo.. Mau makan dimana sihh? Capek tau!?" -Hyunra.

Gw kesel ishh ama dia. Bodo lahhh.. Gw hentakin kaki trus maju beberapa langkah. Dia nyusul trus nyamain langkah gw.

"Marah? Maaf dehh.. Soalnya toko itu jauh dari sini" -Minghao.

Dia masih bujuk gw.

"Beliin gulali dulu baru gw maafin" -Hyunra.

Niat bercanda ama tua anak dibeliin beneran. Astogehh kesurupan apa sihh? Gw makan sambil jalan ke toko es krim.

"Nahh udah sampe" -Minghao.

Gw liatin toko es krimnya. Ga asing, keknya gw pernah kesini. Lahhh ini kan toko es krim langganan gw ama ni anak dulu waktu jaman pacaran. Apa maksudnya coba?

Minghao cuma liatin gw bengong. Dia senyum, seakan tau apa yg dipikiran gw. Trus kita masuk aja lebih tepatnya itu anak narik tangan gw masuk. Milih bangku pojokan. Tempat favorit lagi. Klo gini caranya gimana gw mau move on bangsat :)

Ga lama kemudian pelayan ngehampiri kita. Dia kaget, secara kita dulu sering mampir ke sini tapi kenapa selama 5 bulan ini ga keliatan. Iya lahh gegara kita putus. Gw ama Minghao beli es krim favorit masing-masing. Kita makan sambil ketawa ketiwi gitu.

"Makasih ya hao. Buat harinya" -Hyunra.

"Oke masama. Lain kali jan sedih lagi ya. Gw pulang dulu annyeong" -Minghao.

Gw masuk rumah gw. Seneng, andai kita bisa gini terus. Andai kita bisa ngulangin cerita kita dulu. Gw kangen hao. Ga sadar air mata gw jatuh, gw langsung lari ke kamar. Dikamar gw nangis, setelah beberapa menit gw langsung tidur.

➖➖➖➖➖

Pendekan, kek gw.gg? Emang. Makin hari makin aneh & makin ngawur nihh cerita.

Btw sorry telat up😭 ga ada paketan. Miris emang  :). Mana gw ngetik cuma dikit, iya ide ilang semua :). Tambah mirissss.

Vomment ❤

[4]✔ Mantan ; The8 Svt❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang