Jadian

1.6K 154 17
                                    

Gw dkk kumpul di kantin. Kita bakal jujur-jujuran ttg postingan di ig kemaren. Tapi entah knp, minghao dkk ikut duduk di meja gw dkk. Mana bisa pasangan gitu fakuyyy.

"Ekhem, gw mulai ya?" -Haesoo.

"Yang gw maksud dipostingan gw itu adalah Jk. Gw barusan kemaren jadian, ga ush kaget. Dulu gw ama Jk emang sempat deket" -Haesoo.

"Dan gw langsung nembak Haesoo, waktu udh yakin ama perasaan gw" -Jk.

"Sekarang Inhwa dums" -Inhwa.

"Yg udh tau hubungan inhwa sama bambam disini cuma Hyunmi sama Mingyu doang" -Bambam.

"Kita bisa jadian gegara sempet deket dulu waktu kerja kelompok. Trus bambam deketin gw mulu, akhirnya dikedai es krim kemaren dia nembak gw" -Inhwa.

"Klo gw sihh simple. Gw ama Eunwoo kenal gegera Minghao sama Hyunmi" -Kyungmin.

"Yoa kan Minghao ngenalin gw ke Kyungmin, trus Hyunmi ngenalin Kyungmin ke gw. Trus kita deket & yahh srkrng udh ada status" -Eunwoo.

"Nahh sekarang lo berdua" -Haesoo.

"Lo berdua balikan?" -Jk & Bambam.

Gw ama Minghao cuma tetap tatapan, bingung gitu. Iya lahh org gw ga pernah balikan ama ni org. Dia aja nolak gw.

"Gw g balikan ama minghao" -Hyunmi.

Minghao kaget sihh. Tp langsung sok cool gitu.

"Trus yang lo maksud di ig itu??" -Inhwa.

"Mingyu" -Hyunmi.

"HAH??" -Minghao.

Bahh kok yg kaget ini anak?? Mana anak-anak yg lain cuma senyum-senyum ga jelas gitu. Gw ga dong, lodingan gw mahhh.

"Napa lo kaget??" -Hyunmi

"Ehh engga, gapapa kok" -Minghao.

"Yakin gapapa??" -Eunwoo.

"Iya lah gapapa suer" -Minghao.

Nahh tu kan. Pada senyum-senyum sendiri lagi. Gila kalik temen gw.

➖➖➖➖➖

4 hari berlalu. Hubungan gw ama Mingyu tuhh ayem, kemaren gw abis panas. Mingyu panik, kemaren udh agak enakan. Gw ga bilang buluq klo gw masih sedikit sakit. Ini jam istirahat, disaat temen gw yg lain kekantin gw engga. Lemes bat. Untung dikelas gw ga sendiri, ada Minghao. Ga lama kemudian, Buluq dateng.

"Inces gw knp? Kok ga kekantin?" -Mingyu.

"Gapapa. Males aja" -Hyunmi.

"Males apa msh sedikit sakit?" -Mingyu.

"Eungg.. I--itu" -Hyunmi.

"Masih sakit kan? Knp masuk sekolah?" -Mingyu.

"Gw cuma ga mau lo khawatir aja gyu" -Hyunmi.

"Dengan cara berbohong??" -Mingyu.

Mingyu langsung pergi aja. Aisshh gw ngacak-ngacak rambut gw. Bodo amat lahh, si buluq ngambek. Susah bujuknya. Gw tundukin kepala gw diatas meja.

Ga lama setelah itu Minghao dateng. Gw masih stay ama posisi gw.

"Nihhh roti buat lo" -Minghao.

"Gw ga laper" -Hyunmi.

"Ga usah ngelak. Udah makan aja" -Minghao.

Si Minghao langsung ngasih roti diatas meja gw dan pergi gitu aja, tp jujur sihh gw laper. Akhirnya gw makan tuh roti.

➖➖➖➖➖

Hubungan gw ama buluq udh berjalan sebulan, & gw ama Minghao juga baik-baik aja. Maksudnya minghao udh ga kek dulu lagi, yg klo ketemu gw diem. Sekarang klo gw senyum dia juga senyum, gatau knp.

Sekarang gw lagi sama Mingyu di atap. Entah sejak kapan gw sama dia suka bat disini.

"Hyun" -Mingyu.

Perasaan gw udh ga enak pas buluq nyebut gw dengan nama, bukan dengan embel-embel inces.

"Ya?" -Hyunmi.

"Gw bakal pindah ke LA" -mingyu.

Gw speechless lahh, gw kaget. Dia bakal pindah, trus kita ldr??

"Kita bakal ldr ya gyu?" -Hyunmi.

Gw klo lg serius bakal panggil namanya, bukan panggil buluq.

"Iya, tp klo mau lo kita udahan sampai disini gapapa. Tp klo kita ldr, tunggu gw balik yahh??" -Mingyu.

"Sampe gimana pun kita ttp lanjut gyu. Gw ga mau kehilangan lo" -Hyunmi.

Gw langsung peluk mingyu, gw nangis di dadanya. Dia cuma nenangin gw. Katanya ini bokapnya yg minta. Dia ga bisa nolak. Gw cuma bisa pasrah klo gitu. Klo gw ama mingyu jodoh dia bakal balik, klo engga. Yang terbaik aja lahh buat gw ma dia.

"Ldr itu butuh kepercayaan, gw percayain semuanya ke elo, gw percaya klo lo disana g bakal selingkuh. Tp gyu, klo lo ga bisa jagain kepercayaan gw. Kita berakhir" -Hyunmi.

"Gw bisa jaga perasaan. Tp gw gatau lo, dlm hati lo paling dalam lo msh sayang kan ama Minghao. Gw takutnya pas gw balik, lo bakal ama Minghao" -Mingyu.

Jujur yg diomongin Mingyu bnr. Gw msh sayang ama Minghao, tp walaupun gitu gw ga mau kehilangan Mingyu.

"Kapan lo berangkatnya??" -Hyunmi.

"3 hari lagi" -Mingyu.

Gw ngelepas pelukan Mingyu. Gw naikin alis sebelah gw.

"Secepat itu??" -Hyunmi.

"Bokap yang minta" -Mingyu.

Gw cuma ngangguk abis itu meluk Mingyu lagi. Gw bakal kangen ama ni bocah.

➖➖➖➖➖

Hari ini hari keberangkatan Mingyu. Gw ama temen gw rela-relain buat nganterin Mingyu. Sebenarnya cuma gw yg bolos, tp curut-curut gw ngikut.

"Baik-baik ya Hyun. Ini kenangan gw buat lo, namanya bong-bong jaga ya Hyun?" -Mingyu.

"Tp ini kan boneka kesayangan lo gyu" -Hyunmi.

"Gapapa, buat kenang-kenangan yang terakhir" -Mingyu.

Kenang-kenangan yang terakhir? Dipikir mo mati kalik ahh, ntar juga si buluq bakal balik lagi. Gegayaan ngomong begitu. Gw cuma senyum ngangguk doang. Trus dia jalan ke pesawatnya. Gw cuma liatin tuh pesawat terbang ampe udh ga keliatan.

"Kuy balik? Cuacanya mendung nihh" -Haesoo.

"Kuy" -Inhwa.

Kenapa perasaan gw ga enak yahh? Menyangkut Mingyu? Ahh cuma perasaan doang. Dia bakal baik-baik aja. Kita ngumpul dirumah Inhwa yang tetanggaan ama Minghao, anjir gw baru nyadar. Padahal gw sering main kerumah Hao dulu. Shiteu!

Dokkk... Dokkkk... Dokkkk...

"Bukain sono Soo" -Kyungmin.

Haesoo langsung bukain pintu. Dia kaget yang ngetuk pintu tadi Minghao, mukanya panik. Gatau kenapa.

"Nyalain tvnya woy, nyalain" -Minghao.

"Apaan sihh??" -Hyunmi.

"Menyangkut Mingyu ini" -Minghao.

Gw langsung nyalain tv. Beritanya Pesawat Kodok Air Line jatuh di rawa-rawa.ggg

Bahh itu kan pesawatnya Mingyu. Semuanya penumpang pesawat gosong, mrk kebakar. Kaki gw langsung lemes. Pandangan gw mengabur setelahnya gelap. Gw cuma denger teriakan Minghao panik nyebut nama gw.

➖➖➖➖➖

Makin gaje ye?? :)

[4]✔ Mantan ; The8 Svt❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang