Abang

1.9K 184 15
                                    

"Lo knp sihh dek? Muka lo ditekuk gitu?" -ceye.

"Gapapa bang" -hyunmi.

"Dek, dengerin abang. Lo itu ga bisa boong ama abang lo yang ini. Kecuali si jimin nohh, cerita sini sama abang. Jan dipendem sendiri" -ceye.

Gw diem. Abis itu gw nangis, gatau kenapa. Mungkin gegara kejadian tadi. Abang gw yg liat gw nangis langsung pindah duduk deket gw. Dia meluk gw, nenangin gw. Yakin dehh pasti bajunya basah bat gegara tangisan gw. Gw pun cerita semuanya sambil sesegukan.

"Shtt.. Udah ya? Cewe cantik ga boleh nangis. Udah ya? Cowok masih banyak dekk, mungkin dia bukan jodo lu. Lo ga pantes nangisin cowok brengsek" -Ceye.

"Tapi bang gw udh sayang ama dia" -Hyunmi.

"Klo lo masih sayang lo kudu tegar, butuh pengorbanan. Denger klo lo sayang ama dia. Jangan nangis buat dia. Karena setiap air mata lo yang jatuh buat dia itu kek hukuman bagi dia" -Ceye.

Gw ga jawab gw cuma ngangguk. Gw ga nafsu makan. Yang gw butuhin ketenangan sama abang gw.

"Pindah aja yuk, didepan? Ga enak di ruang makan" -Ceye.

Gw ngangguk. Kita pindah, dan posisinya ttp sama. Gw masih nempel ama abang gw yg pertama ini, nyaman. Andai aja gw bukan adeknya gw pacarin nihh bang ceye. Beruntung dehh yang bisa milikin abang gw. Ga lama kemudian abang bantet gw dateng. Langsung ngerusuh.

"Wesss ngapain lo? Galau? Tumben galau? Bisa galau juga ni bocah" -Jimin.

"Lo pikir gw apaan? Gw juga punya hati kali bang, lagian gw cewek" -Hyunmi.

"Lo cewek? Yakin? Bhakss.. Tingkah laku kek cowok ngaku cewek" -Jimin.

"Jan diganggu jim. Lagi galau nihh si hyunmi" -ceye.

"Tuhh dengerin bang ceye tet. Jan ganggu gw!" -Hyunmi.

"Wahhh anjir, seneng ya lo sekarang ada yang belain?" -Jimin.

"Iya lah, emang lo? Ga ada yang bela? Wlekk" -Hyunmi.

"Gini-gini gw abang lo ye!?" -Jimin.

"Abang gw mahh tinggi, elu bantet" -Hyunmi.

"Kurang ajar ni bocah! Gw kelitikin lo" -Jimin.

Jimin gelitik gw mulu, gw langsung ngelepas pelukannya ceye. Entahh knp gegara abang bantet gw satu ini gw ngerasa terhibur. Seneng gua, andai mama sama papa ada disini. Hufttt

➖➖➖➖➖

Hyunmi__ Ig update!

Hyunmi__ Ig update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 280.782.870.

Hyunmi__ Love? No thanks!👌

💭28735 Coments.

LIHAT KOMENTAR.

InhwaKim bebebku galau😗 sini cerita sini

Haesoo.__ gegayan lo. Move on aja ga bisa

[4]✔ Mantan ; The8 Svt❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang