-Mulai-

3.6K 233 14
                                    

Pagi gua suntuk.. Dibangunin ga Bagus, suruh bawa mobil, suruh pake ini, itu dll. Iya gegara abang gua yang baru dateng dri Perancis.

Gegara abang ceye adikmu ini menjadi pusat perhatian. Risih gw..

Brukkk...

Gw banting tas gw dimeja. Dari masuk kelas ampe gw duduk banyak bat yang liatin gua. Iya gw berubah bukan jadi ironmen power ranjes dll.

Dulu gw tomboy, tp gegara mantan gw jdi feminim. Ga ding, gegara abang gua. Si ceye, ngerubah gw jdi feminim. Setelah gw cerita gw abis putus, dh lama sih putusnya tp dia ttp ga terima gitu. Padahal gw yg mutusin. Dia ngerubah gw jdi feminim katanya, biar mantan galmov, trus ngajak balikan. Nyatanya? Gw yg galmov... Huftt

"Napa lo?" -Haesoo.

"Gapapa" -Hyunmi.

"Masih mikirin Minghao ye?" -Kyungmin.

"Bangsat di ingetin" -Hyunmi.

"Maap atuhh" -Kyungmin.

"Ehh btw, inhwa mana??" -Hyunmi.

"Biasa paling ngaret bhakss" -Haesoo.

Braaaakkkk...

Woles anjing buka pintunya, gw tau dia siapa. Xu Minghao mantan gw yang culun, pinter. Sekarang berubah jadi swag, yg gaulnya sm anak-anak hitz. Yang bikin gw galmov.

Dia lewatin meja gua dengan tampang yangg menurut gua gans. Semenjak jadi mantan kita ga pernah saling sapa / ngobrol lagi. Ngobrol sihh paling yang penting doang, abis itu kaga. Gw masih sayang ama dia, tp perasaan dianya entahlahh. Mukanya ga bisa ditebak, shit.

Dia duduk dibelakang gua, ga dibelakang bat sihh soalnya belakang gw mejanya Haesoo ama Kyungmin. Dulu gw ama minghao satu meja. Sekarang kaga.

➖➖➖➖➖

Istirahat kali ini entah knp mood gw jelek banget. Detadi cuma ngaduk-ngaduk makanan.

"Lo knp sat?" -Inhwa.

"Tau tuhh detadi muka ditekuk mulu kek setrikaan" -Haesoo.

"Masih mikirin Minghao? Nyesel putus?" -Kyungmin.

Gua ngangguk doang. Kenyatannya emang gitu, jasik.

"Balikan aja udahhh" -Haesoo.

"Hooh balikan aja. Siapa tau dia masih suka ama lu" -Inhwa.

"Pliss dehh panjul2ku. Iya klo diterima, klo ngga? Mau ditaruh mana muka gw? Ditolak sakit lohh. Malu sat" -Hyunmi.

"Malunya pikir belakangan. Lo udh ngungkapin perasaan lo ke dia aja udh lega kan su" -Kyungmin.

"Iya juga ya nyet? Oke dahh boleh tuhh" -Hyunmi.

"Kapan mau ngajak balikan?" -Inhwa.

"Gatau. Nunggu siap mental gua" -Hyunmi.

"Serah lu panjul" -Haesoo.

"Klo ga bisa sama Minghao, sama Guanlin aja" -Kyungmin.

"Boleh tuhh" -Haesoo.

"Matanya! Guanlin ada si yerin. Lu pikir gua suka ngembat punya orang apa?" -Hyunmi.

"Bwahahaha iya dahh percaya gua. Lu aja masih suka ama Minghao. Bhakss" -Inhwa.

"Ga usah ngehina bangsat!" -Hyunmi.

"Ya in biar lu seneng. Btw gw nebeng lu ya nanti" -Inhwa.

"Idihh lo sp y? Lagian motor lu kemane?" -Hyunmi.

"Dibengkel lagian kan gua tadi di anter ama Namjoon" -Inhwa.

"O" -Hyunmi.

➖➖➖➖➖

"Wipian dulu yak" -Kyungmin.

"Iya in. Gw juga lg pen donlot drama terlama" -Hyunmi.

"Dimana-mana terbaru bego. Dasar panjul" -Haesoo.

"Suka-suka Hyunmi lahh, ribet amat sih lau" -Hyunmi.

"Pssttt.. Itu si minghao belum pulang?" -inhwa.

"Mana gua tau, ra urusan! Bodo amat. Ga pulang juga gapapa" -Hyunmi.

"Tumben, lo knp sat?" -Inhwa.

"Gatau" -Hyunmi.

Jujur ya detadi perasaan gw tu si Minghao ngeliatin gw terus. Makannya gw agak risih. Gatau gimana keknya si Minghao msh suka gw, paling aja ye kan? Bhakss.. Ngayal. Mending gw keluar nungguin mereka wipian. Gw duduk sendirian di koridor sekolah.

Pas gua keluar, si Minghao juga keluar. Dia lewatin gw gitu aja. Sat! Tadi aja ngeliatin gua mulu. Sekarang? Asw! Gw masuk lagi kekelas.

"Oyy nying-nying Zimbabwe gw! Ayok cabut! Jam brp ini bego?" -Hyunmi.

"Sabar ye nying-nying amajon gua" -inhwa.

"Bangsul! Gw tunggu dimobil. No ngaret!" -Hyunmi.

"Tu anak knp sihhh?" -Kyungmin.

"Gatau tanyain aja sono" -Inhwa.

"Pms kalik" -Haesoo.

"Kali aja. Udah lah gw cabut dulu, ntar ndoro ngamuk" -Inhwa.

"Iye-iye" -Haesoo & Kyungmin.

➖➖➖➖➖

"Lo knp sat? Pms?" -Inhwa.

"Gatau... Bete gua" -Hyunmi.

"Ohh.. Btw sebelum pulang bakso dulu yak? Gw lg pen nihh" -Inhwa.

"Okeyy, baksonya kang Suho kan?" -Hyunmi.

"Hooh" -Inhwa.

@warungbakso.

"Kapan mau ngajak balikkan minghao?" -Inhwa.

"Gatau. Gw ga yakin" -Hyunmi.

"Ahhh elahh. Kan katanya lo masih galmov" -Inhwa.

"Galmov ga gitu juga, ga kudu ngajak balikan kan? Lagian lo dia ga suka ama gw? Udh punya yang laen?" -Hyunmi.

"Yaelahh.. Doa aja ngapa. Kalik aja dia masih ada rasa sama lu. Ye gak?" -Inhwa.

"He'em yain" -Hyunmi.

"Ehh hyun!! Bukannya itu si Minghao kan??" -Inhwa.

"Hah? Mane? Mane!?" -Hyunmi.

"Didepan bego!" -Inhwa.

"Wahh iya anjirr.. Ehh tunggu, ko sama cewe? Nahh kan gw kata! Dia udh mup on dari gw. Untung belum jadi nembak!" -Hyunmi.

Kok appo ya? Nyeseq gitu? :) -Hyunmi.

"Tau aja itu sepupunya. Postink aja" -Inhwa.

Gw ga dengerin omongannya Inhwa. Gw fokus ama pandangan gw didepan. Minghao & gw gatau tuhh sape ceweknya. Gw ga kenal. Hufttt gagal sudah, untung gw belum jadi nembak. Saik!

➖➖➖➖➖

Gw jalan lemes ke kamar. Si ceye udh manggil-manggil detadi. Tp gw cuekin, terserah lahh nanti klo gw kena semprot. Hati gw lg ga baik, nanti mlh ceye yg kena semprot gw. Kan nanti gw jdi adik durhaka.

Sampe dikamar gw ga ganti baju, gw langsung rebahan dikasur. Sambil mikirin kejadian tadi.

Sakit.

Nyeseq.

Sesak.

Butuh Minghao. Gw masih inget kejadian tadi. Agak lamaan, gw nangis. Setelah nangis gw udah tidur. Baru bangun jam 7 malem. Abang gw mahh yang bangunin gw baik, ga kasar
Tp klo sama abang gw satunya rusak semua kamar gua.

➖➖➖➖➖

Gatau dahh gaje '-'

[4]✔ Mantan ; The8 Svt❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang