Akhir dari awal.

1.9K 144 17
                                    

Muncul lagi setelah menghilang sekian lama :)

➖➖➖➖➖

Sebulan, setelah gw bisa ngelupain kematian Mingyu. Entah knp Minghao jadi deket ama gw. Bentar lg kita bakal naik ke kelas 12. Pak Sehun nyuruh kita berkelompok maksimal 8 orang. Minghao dkk satu kelompok ama gw.

Katanya suruh ngerangkum liburan kita ngapain aja gitu, kek anak es deh gitu lohhhh. Kita ke rumah gw, kali aja dapet Ilham.

Ring.. Dingg.. Dongg.. -Bel rumah inget :")-

"Udh kuy langsung masuk kamar gw" -Hyunmi.

Kamar gw tuhh luas bat bukannya sombong, tp empat bnr. Ada dapur, ada perpustakaan pribadi. Tp percuma ga ada yang sayang ama gw, mama papa mentingin duit. Udh lah malah bahas itu. Kamar gw kedap suara, tp bisa denger suara diluar. Gw lewat ke kamar bang Jimin niatnya mau ke kamar bang ceye.

"ASTOPILOH BANG! KALO NONTON BOKEP PINTUNYA ITU DITUTUP!" -Hyunmi.

"Yawllah mata gw" -Hyunmi.

Pas gw teriak temen-temen gw langsung keluar, natap gw dengan tatapan. Errr cem gitu lahh.

"Iya elahh" -Jimin.

"Untung gw tadi yang liat coba omma. Dipotong ntar anu lo" -Hyunmi.

"Lagian kok lo disini?" -Jimin.

"Gw mau ke kamar bang ceye. Kan lewat kamar lu, pas lu nonton bokep lagi. Kan bangsat, mata suci ku" -Hyunmi.

"Ga usah sok lo! Bang ceye ga ada. Kamarnya dikunci" -Jimin.

"Ya udah ga jadi" -Hyunmi.

Gw balik lagi ke kamar. Pas masuk kamar anjuu mencekam, gegera pas gw teriak tadi nihh pasti

"Napa lo pada liatin ge cem mau makan gw?" -Hyunmi.

"Bang jimin nonton blu pilem? Pintunya ga ditutup?" -Eunwoo.

"Iye napa sihh??" -Hyunmi.

"A en je a ye.. Anjayy mata lo ga suci lagi" -Inhwa.

"Bct! Udh kita jadinya mau kemana??" -Hyunmi.

"Napa ga kepantai aja? Besoknya ke Lotte world. Besoknya lagi ke Namsan tower??" -Minghao.

"Se7" -All.

"Fiks nihh?" -Eunwoo.

"Iye lahh. Ga denger lu tdi pada udh setuju?" -Kyungmin.

"Ama pacar ndiri yawllah, galak amat" -Eunwoo.

"Bodo!" -Kyungmin.

➖➖➖➖➖

@pantai.

Dipantai kita main sendiri-sendiri. Maksud gw ekhem sama ekhem pacarnya sendiri2 gitu ekhem. Dan gw ama Mantan swag tersayang.gg nyata sih tp.

"Huaaa lama ga kepantai" -Hyunmi.

"Emang terakhir kali kesini kapan? Sama siapa?" -Minghao.

Gw diem bentar. Gw kek lg mikir gitu. Padahal jwbnya udh kek bisa ditebak. Gw terkahir kali kesini sama ni bocah didepan gw. Tp mungkin dia amnesia dadakan kali.ggg

"Kok bengong?" -Minghao.

"Ga usah tanya lu pasti tau jawabannya kali hao" -Hyunmi.

Dia senyum bangsad ke gw. Anjuu lemah gw lemahhh..

"Ama gw kan?" -Minghao.

"Ya gitu lah. Ehh fotoin gw dong hao. Ntar gw fotoin lo balik" -Minghao.

[4]✔ Mantan ; The8 Svt❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang