Q & A part 1

15.8K 964 204
                                    

Yuk kembali lagi dengan Ai Fuka dan para tokoh STAND UP di sini! 

Jadi bagi kalian yang udah tanya, nih ada yang mau jawab. Dan pertanyaan paling banyak jatuh pada....ZEN! Yeay! 

CARISSA HUDSON

Q: Bagaimana Kelanjutan Hubungan dengan Zen?

A : Aduh, jadi malu buat jawab 😊 Udah catet aja tanggal 31 Desember 3100, hari jadianku sama Zen

Q : Pernah suka seseorang selain Zen enggak?

A : Hmm.. pernah sih ya. Dulu waktu kota masih baik-baik aja, aku pernah suka sama kapten basket sekolah. Tapi Zen tetep paling ganteng kok (Nanti aku ditimpuk Zen kalo enggak bilang gitu)

Q : Kapan Zen lamar/nikahin kamu ?

A : ZEN! JAWAB NIH SEKARANG!

Q : Hal yang bikin deg-degan kalau deket Zen?

A : Apa ya? Kalau aku deket dia bikin selalu deg-degan. Bahkan denger namanya aja udah bikin deg-degan

Q : Kangen ayah atau tidak?

A : KANGEN! KANGEN BANGET! Tapi enggak apa, aku sudah rela ayah pergi. Suatu saat nanti aku bisa ketemmu sama ayah lagi kok.

Q : Punya mantan?

A : Enggak!

Q : Udah siap jadi Ms. Caersar?

A : Hahahah... masih muda ih, tunggu dulu deh.

Q : Pilih Ayah apa Zen?

A : Ini pertanyaan susah banget sih ☹ dua dua orang ini sama pentingnya buat aku. Mereka yang udah ngelengkapin hidup aku sampai bisa jadi seorang Carissa yang sekarang. Jadi kalau aku harus milih satu, aku bukan lagi seorang Carissa yang sekarang.

Q : Waktu menyenangkan bareng Zen ?

A : Semuanya menyenangkan kalo sama Zen. Tapi yang paling berbekas diingetan pas pas waktu masa-masa kita berlima bertengkar. Waktu itu cuma Zen yang mau berbicara sama aku, yang meyakinkan aku kalau aku bisa.

Q : Menurutmu Zen itu giman? Kayak arti Zen buatmu itu gimana?

A : Zen itu bisa jadi orang paling nyebelin sedunia. Tapi di sisi lain dia juga bisa jadi orang paling menyenangkan di dalam hidupku. Dulu aku pikir, orang kayak Zen enggak aka nada yang suka, eh ternyata aku kualat.

Q : Kenapa bisa suka sama Zen?

A : Kenapa ya... enggak tahu kalau ditanya alasannya. Yang jelas, dia itu selalu bisa buat aku merasa berharga. Dan lagipula cinta enggak butuh alasan kan? Meskipun di sini udah modern tapi semboyan itu masih tetep berlaku kok

Q : Carissa sayang Zen apa Browlf ?

A : Sayang Browlf, maaf ya Zen, aku udah lihat Browlf kalau marah kayak gimana, aku enggak mau ambil risiko.

Q : Tips buat cari passion/potensi diri dong?!

A : Akhirnya ada yang enggak tanya soal Zen. Hmm, tips ya? Yang jelas kamu harus mengerti dirimu. Dan buat mengerti itu kamu emang butuh proses, berani mencoba hal yang baru. Karena dengan berani mencoba hal baru, kamu akhirnya bisa tahu potensimu di mana meskipun ada saatnya ibaratnya kamu kayak salah masuk kamar. Tapi initnya yang terpenting adalah berani dan percaya diri!

Q : Kenapa kamu bisa merasa rendah diri ?

A : Karena awalnya aku enggak bisa percaya diri. Aku selalu berpikir "masa aku bisa gini' atau 'kalau aku gini nanti bakal gini' jadi aku takut untuk berbuat suatu.

Stand UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang