PECUS
Q : Gimana Kabar kalian? Apa kalian bisa diobatin?
A : Kami baik-baik saja. Tentu saja, penawarnya bekerja dengan baik. Sayangnya kami tidak merasa benar-benar kosong. Kami tidak bisa mengingat apa pun.
ARTHUR DEEVAN
Q : Kenapa jarang dikenali orang?
A : Mungkin karena saya sudah tua. Saya tidak terlalu ingin bertemu dengan banyak orang.
Q : Umur berapa? Kenapa selalu pakai jubah
A : Ah, saya sudah tua. Saya bahkan lupa umur saya berapa. Mungkin antara 75-80. Tidak ada alasan khusus sebenanrya, saya hanya suka saja pakai jubah.
HANS HUDSON
Q : Waktu meninggalkan keluarga, pernah telepon enggak?
A : Ketika musibah itu datang, semuanya menjadi berantakan. Sambungan telepon terputus, jadi saya tidak bisa menghubungi mereka.
ANITA HUDSON
Q : Menurutmu Zen bagaimana?
A : Zen adalah pria yang baik. Saya senang anak gadis ya bertemu dengan pria sepertinya. Dia pengertian, walaupun memang terkesan dingin ketika saya pertama bertemu. Tapi sebernanya dia orang yang ramah. Justru saya suka orang yang seperti ini. Zen itu tampan, dia harus punya pertahanan diri agar tidak rebutkan banyak gadis.
TERESA HUDSON
Q : Menurutmu Kak Zen bagaiamana?
A : Kak Zen? Dia orang yang sangat seru sekali! Dia sangat peduli padaku. Ah, andai saja aku yang jadi kakak, aku pasti bisa menikahi denganku! Ups, bercanda 😊
Q : Setuju kalau Zen jadi kakakmu juga?
A : SANGAT SETUJU!
BROWLF
Q : Mau enggak jadi peliharaanku?
A :AUUUUUU (enggak, sudah nyaman sama Carissa)
Q : Sekarang kegiatannya ngapain?
A : AUUUU AUUUUU (mainan, juga bantuin kepolisian kadang-kadang)
Q : Kapan kawin?
A : AUUUUU (Carissa dulu, baru aku)
EVAN BUCKLIN
Q : Dulu aku ngeship kamu dengan Sara loh
A : Apa?! Astaga! Saya terlaalu tua untuk Sara. Lagi pula hubungan saya dengan Aaron baru saja baik, asya tidak mau cari gara-gara lagi sama dia.
Q : Kapan nikah bang? Ajarin cara make saeung tangan mematikan itu dong!
A : Belum ada calon nih. Ayuk nikah 😉 Nanti saya ajarin habis nikah.
SARA SCOTT
Q : Kenapa memilih kelas memasak?
A : Karena sejak dulu, aku hobinya memasak. Cita-citaku bisa buka restoran
Q : Menurutmu Carissa itu gimana?
A : Ah, Carissa itu sahabatku sejak lama. Dia adalah aku. Tanpa dia, aku pasti ngerasa ada sesuatu yang hilang. Ketika kami bertengkar, dianding aku, Carissa yang paling berusaha mengajak kita balikan. Mungkin orang bilang aku gadis idaman di sekolah, tapi coba kalau mereka tahu gimana sifat Carissa, aku yakin dia lebih idaman daripada aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand Up
Science FictionHighest Rank #1 in Science Fiction [10-10-2017 - dst ] Kotaku hancur. Dihancurkan sekelompok orang tak bertanggung jawab. Mereka yang katanya cerdas dan punya kekuasaan penting dalam negara telah memporak-porandakan kotaku. Sebuah kegagalan pembuata...