3

5K 628 9
                                    

🐼Bang Chan gak mau ngalah🐼

.

Memasuki tahun kedua, kamu masih telat masuk kelas. Kamu pun marah ketika Chan duduk di lokasi bangkumu sewaktu kelas sepuluh.

"MINGGIR WOY," katamu mengusir Chan yang sedang bermain ML. Kamu dikacangin, tapi kamu gak putus asa.

"WOY BANG SAT! INI MEJA GUE MINGGIR GAK!" suaramu yang lantang bikin temen semua mata tertuju padamu.

"Ya udah ikhlasin sih, ngalah sama cogan dapet pahala," kata Somi temen sebangku mu.

"Ya tapi kan ini tempat kita Som!" katamu gak mau ngalah.

Sementara Chan masih setia duduk di bangku nya dan bermain ML. Chan pura-pura tuli agar dirinya tidak diusir oleh cewek kasar ini.

"Lagian gue gak papa kok, duduk di pojok sana. Biarin ini buat Chan," kata Somi. Kamu pun gak percaya bagaimana bisa Somi selembut itu di depan Chan?

Oya lupa, Chan kan cogan😑.

"Thanks," kata Chan senyum ke Somi. Somi pun salah tingkah.

"WOY TEMEN TEMEN! CHAN SENYUM KE GUE OY!" kata Somi teriak. Pantas saja Somi bangga.

Chan diakhir semester kelas x, temen-temen cewekmu baru menyadari kalo Chan itu ganteng. Sebelas dua belas sama Daniel.

Bedanya, kalo Daniel itu ganteng-ganteng ramah, pinter, bisa ngomong juga gak dingin ke cewek. Sedangkan Chan ganteng-ganteng bad boy, gak pernah ngomong ke cewek. Inti nya si Chan ini kayak gak pernah tertarik ke cewek.

Terus perlakuan Chan ke kamu gimana?

Kamu merasa dispesialin?

No!

"Gue benci elo," katamu pelan lalu meninggalkan Chan.

Diam-diam Chan hanya tersenyum miring mendengar kata-katamu.

"Tapi benci bisa jadi cinta baby," kata Chan melanjutkan permainannya.

criminal - bang chan [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang