🤘Bang Chan cowok beneran🤘
.
kamu terbangun ketika sinar matahari menusuk matamu. Tapi kamu terkejut.
"Loh kok gue dikasur?"
"Gue yang mindahin," jawab Chan santai keluar dari kamar mandi bertelanjang dada. Chan hanya menutupi bawahnya dengan handuk dililitkan.
Fokus kamu pun ke abs Chan.
"Tenang, gue gak ngapa-ngapain kok. Se- ngeres ngeres nya gue gue ngerti batasannya kali jin,"
Kata-kata itu bikin kamu lega :))
.
"Lo biasa sendiri ya?" Tanya mu ketika Chan memasak sarapan pagi untukmu.
"Iya, udah biasa sendiri,"
Kamu hanya mengangguk dan menatap jendela.
"Cuacanya bagus, joging yuk," ajakmu.
"Makan dulu sayang,"
Kamu hanya mengulum senyum ketika Chan memanggilmu 'sayang'.
Selesai makan, kamu langsung mencuci piring. Chan tiba-tiba memelukmu dari belakang. Kamu kaget.
"Kita kayak suami istri ya jin?"
Kamu terdiam karena berusaha menormalkan detak jantung mu.
.
Kamu pun sampai di taman sebelah apartemen Chan. Chan menyuruhmu untuk duduk dibangku taman tersebut.
Tiba-tiba Chan datang dengan dua es krim tangannya.
"Coklat buat lo,"
"Kok lo tau Chan?"
"Namanya aja jodoh,"
Kamu hanya memutar bola mu malas. Kamu pun menikmati es krim yang Chan berikan.
"Ryujin, lo blepotan lucu kayak anak kecil," kata Chan membuatmu malu sendiri. Tapi karena kamu orangnya apa adanya pun bodo amat.
CUP
Chan membersihkan sisa es krim dibibirmu membuat kamu mematung ditempat.
"Chan..."
"Bibir lo manis gue suka,"
PLAK
Kamu memukul kepala Chan.
"Sakit Ryujin!"
"Itu first kiss gue bego!"
"First kiss ya? Emm... mau gak jadi pacar gue?"
*UHUK UHUK*
Kamu terkejut sampe tersedak air liurmu sendiri karena kata-kata Chan.
"Bukannya lo gak tertarik sama cewek gak waras kayak gue ya?"
"Kan gue udah bilang ,lo menarik dimata gue. Mau gak?" Tanya Chan lagi.
Kamu bingung. Takutnya Chan lagi bercanda atau gak Dare.
Kamu pun mengangguk mau.
"Yes! Finally,"
Kamu hanya mengulum senyum melihat kelakuan Chan.
"Ayo kita lanjutkan ciuman tadi,"
PLAK
dan, sebuah pukulan melayang dikepala Chan.
-END-
akhirnya aku bisa menyelesaikan buku ini gaes😄
maafkan kalo ending yang gaje. karena author pengen cepet-cepet habisin cerita ini dan fokus ke Dangerous Girl.
ada work lain yang belum gw publish karena takut Dangerous Girl terabaikan.
sekali lagi terima kasih😄
Tunggu buku aku selanjutnya😄😄
jangan lupa mampir buku aku yang lain Dangerous Girl pemain Shin Ryujin X Kim Hyojin MIXNINE.
KAMU SEDANG MEMBACA
criminal - bang chan [END] ✔
Short Story"YANG TERLAMBAT PALING BANYAK MASUK DULUAN!" -Pak Sehun. "Saya baru sebelas pak," -Ryujin. "SAYA BARU DUA BELAS PAK! KAYAK PERSONEL EXO!" -Chan. "YANG BIKIN BAPER MASUK DULUAN!" -Pak Sehun [END] Highest #1 in Byungchan 12/05/2018 Copyright ©2018 by...