😻 Chan itu Gentleman 😻
.
"Ke perpus sekarang woy," kata si ketua kelas Kim Hanbin.
Tidak ada yang mendengarkan Hanbin, Hanbin pun menghela nafas kasar.
"KE PERPUS SEKARANG ATAU GAK GUE KUNCI DARI LUAR!" ancam mu pada teman-teman mu. Iya karena kamu menjabat sebagai seksi keamanan.
Buru-buru teman kelasmu berhambur keluar, karena teman-temanmu tau kamu itu menyeramkan.
"Thanks Jin," kata Hanbin sambil memegang bahumu.
"Sans ae Bin," katamu.
Kamu pun menghitung temanmu, merasa ada yang hilang satu kamu pun masuk kelas. Benar, itu Chan.
"CHAN!" teriakmu di depan papan tulis.
"Iya iya bawel ih, gue gigit ni," kata Chan berjalan di depanmu.
Kamu yang kesal pun langsung memukul pantat Chan sampai Chan berlari menghindarimu.
.
Selesai pelajaran sejarah, kamu dan teman-temanmu pun kembali ke kelas. Kamu yang terakhir lagi, memantau jumlah anak kelas. Apalagi anak ips. Jiwa-jiwa bolos pun selalu keluar setiap saat.
"Changbin, Felix, Chan..." ucapmu dengan nada halus karena sudah capek dengan tingkah mereka.
"Bentar Jin, kantin bentar yuk, gue yang bayar," kata Felix.
"Sekarang..." katamu lebih halus lagi dengan wajah datar.
Mereka yang tau maksudmu pun langsung membereskan buku-buku nya. Kamu jalan duluan disusul trio bangsat ips 4.
Ketika kamu berjalan, ada seseorang menutupi rok mu dengan jaket navy nya. Kamu pun menghadap ke belakang.
Chan?
"Udah ketat masih aja dipake. Uang emak lo kan banyak tu, gak usah sok-sok an buat beli album oppa oppa korea... buat beli rok gih. Gue gak mau aurat masa depan gue diumbar-umbar gini," omel Chan tetapi tetap menali lengan jaket diperutmu.
Kamu hanya menyipitkan matamu menatap sinis Chan mencari maksud dari perlakuan nya ini.
"Apa?! Ga-gak usah baper dulu. Gue peduli karena lo temen sekelas gue!" kata Chan meninggalkanmu.
Iyain ae si, -Kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
criminal - bang chan [END] ✔
Short Story"YANG TERLAMBAT PALING BANYAK MASUK DULUAN!" -Pak Sehun. "Saya baru sebelas pak," -Ryujin. "SAYA BARU DUA BELAS PAK! KAYAK PERSONEL EXO!" -Chan. "YANG BIKIN BAPER MASUK DULUAN!" -Pak Sehun [END] Highest #1 in Byungchan 12/05/2018 Copyright ©2018 by...