👦Intro👧

10.9K 882 100
                                    

Bang Chan

●Bad boy guys●Tapi nakalnya bukan main cewek atau main ke club yah~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bad boy guys●
Tapi nakalnya bukan main cewek atau main ke club yah~

●Anti cewek●
Tapi straight kok, normal malah. Cuma menurut dia, pacaran itu tindakan gak bertanggung jawab jadi Chan gak tertarik. Chan kalo tertarik sama cewek langsung dihalalin. Ti-ati bung~

●Cogan●
Temen sekelasnya aja ngejar-ngejar. Bahkan kalo Chan maju presentasi kayak prescon. Tanggepan dia cuma
"Cewek kelas gak ada yang waras," -Chan.

●Tajir●
"Temenin gue dance nanti gue beliin album full set,"-Chan.

●Pengertian●
Kalo temen cewek kpopers nya di kelas dibulli gara-gara Kpop, Chan yang maju~

●Tsundere●
Karena dia gak tertarik ke cewek,jadi kalo ngomong ke temen ceweknya seadanya.

●Bikin Baper⚠️●
Chan kalo ngomong ke orang itu pake eye contact, jadi buat kalian yang ngobrol ke Chan jangan baper dulu karena ditatap dia. Dia emang kek gtu guys~

●Pintar●
Walaupun brandalan, bodo amat sama nilai tapi doi pinter dipelajaran sejarah lho~ Revolusi Amerika, Rusia, Prancis oke👏








Hwang Ryujin

●Cecan●
Dia cecan yang gak pernah ngrasa cecan.

Bad Girl●
Langganan telat bareng Chan, duta remidi bareng Chan, sering bolos pelajaran, bodo amat nilai.

●Bodo amat●
Gak ada kata takut buat nglanggar peraturan sekolah. Kalo Hanbin -ketua kelasnya udah ngingetin tentang point BK, Ryujin cuma
"Bodo amat~".

●Kpopers garis keras●
Ngutang bendahara demi album bias. Panutanq~

●Pinter●
Walaupun setipe sama Chan, Ryujin pinter dipelajaran Matematika dan Ekonomi.

●Datar●
Kata Daniel sih,
"Ryujin lo datar semua ya, dada datar, bokong datar, wajah juga datar, istilah kasarnya si tepos pffft,"

●Gak baperan●
Cewek lain ditatap Chan langsung update instastory, Ryujin? Bodo amat~





















Selamat menikmati cerita cinta pemenang criminal couple of the year.

-istri Hanbin.

criminal - bang chan [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang