Vote dulu ya, gak susah kok :)
Sekarang malam minggu, bagi pasangan muda-mudi kayak gue itu pasti ngedate, kalau yang jomblo sih setau gue main hape sambil melukin guling. Ew
Tadi habis sholat magrib, Hyunjin ngajak gue jalan, gue udah rusuh duluan gara-gara gue belom mandi, dari pagi hehe :)
Secara sekolah gue libur, sendirian dirumah, Mamah ada pernikahan, Papa belom balik, Mbak gue libur. Yaudah gue bangun jam 11 dan nonton drakor sampe sore, mantep. Mata gue kuat ya?
Hyunjin nungguin di ruang Tv sambil main Hp, gue bingung pake baju apa, satu lemari gue keluarin dan Bangsatnya gue gak punya baju.
"Yang ini udah dipake jalan sama temen 6 bulan lalu"
"Yang ini ngejreng, alay"
"Kependekan, nanti Hyunjin nafsu"
Gue memerhatikan Gamis gue saat lebaran lalu.
"Pake ini?" Gue mengaca dan membolak-balik badan gue.
"Yakali tolol, dikira mau kepengajian Mamah Dedeh, orang mau makan" Gue memarahi diri gue sendiri.
Hyunjin mengetok pintu kamar gue dan marah-marah.
"Lama amat sih nyet, pake baju doang setengah jam, belom dandan, bisa naik haji dulu gue!"
"Sabar dong, lo aja dadakan, udah tau gue lama, makanya kabarin dulu dong!" Teriak gue dari kamar. Wajar sih Hyunjin marah, udah jam setengah delapan lewat.
"Lagi pake baju ya? sini gue bantuin!" Hyunjin teriak dari luar kamar, gue melotot, pintu gak gue kunci, sedangkan gue masih pake handuk doang yang dililit di badan. Bahaya, siaga 3
"APAAN SIH, TURUN GAK" Gue berlari buat ngunci pintu dan lupa gue masih pake handuk dan ga pake BH, bego emang.
********
20 menit kemudian, gue siap dengan terusan dibawah lutut pink peach, dan sepatu putih. Gue ngeliat diri gue di kaca sambil benerin rambut gue yang sebahu dan senyum-senyum sendiri.
Gue kalau jalan sama Hyunjin biasanya cuma pake kaos, kemeja, jaket, dipaduin celana jeans sobek-sobek, jeans biasa, atau rok.
Gue turun kebawah ala-ala princess, yang lagi jalan di tangga menuju ke pangerannya, dipelan-pelanin kayak sinden jawa. Bodo amat
Hyunjin ngeliatin gue atas bawah, udah kayak guru BK pas ngeliat gue disekolah dan berusaha mencari-cari kesalahan gue."Ganti baju lo, kependekan. Gue bawa motor"
WHAT?!
Dia gak tau perjuangan gue nyari baju yang cocok buat malem ini, bangsat.
"GAK" gue nolak mentah mentah, capek nyari baju, gue gak ada baju lagi.
"By, aku bawa motor, sekarang habis hujan, hawanya dingin, nanti lo kedinginan"
"Apasih, biasa aja" Guw masih gak mau ganti baju.
"Ganti" Hyunjij neken perkataannya, gue diem. Mikir sebentar.
Gue mutusin untuk ganti, dari pada gue berantem ama dia, pusing pala Arin.
Gue mengganti baju dengan Tanktop dibalut kemeja, Jeans, dan rambut cepol asal dan sendal jepit on point.
Gue mengambil tas kecil hitam dan memasukan Handphone, dompet dan powerbank.
"Dah" Gue muncul kembali, Hyunjin lagi ngeliatin foto-foto yang dipajang di rak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Absurd; Hwang hyunjin straykids [1]
Fanfic[COMPLETE] Ini cringe #1 in Hyunjin [100518] When Hyunjin as your Absurd Boyfriend -Desember 2017, ykeiket