two

10.8K 1.2K 95
                                    

Gara-gara semaleman gue baca Novel gue bangun kesiangan dan HYUNJIN GAK JEMPUT GUE.

Dia ngirim Line tadi pagi jam enam kayak gini

"By kamu berangkat sendiri ya, aku berangkat buru-buru buat ngehindarin guru bk, byee byy💘"

Gue udah ngedumel sendiri sekarang, Perlu kalian tau kalau gue sama dia ini beda sekolah, awalnya satu sekolah, tapi dia di pecat, Veteran sekolah gue dia.

Yaelah dia masuk SMA yang jaraknya gak jauh dari sekolah gue, ya jaraknya kayak Pasar Baru - Monas.

Gue marah-marah gara-gara Mama gue berangkat kerja gak ninggalin uang jajan, lupa tuh kayaknya, Dengan berat hati gue ngambil uang simpanan gue, buat berangkat naik Gojek sama Jajan di sekolah.

Udah 15 Menit gue, Gojek gak dateng-dateng, pas gue telpon, Lah Dia nyasar ke komplek sebelah, sumpah ketemu Gojeknya nanti gue gigit kepalanya.

Jam 7 kurang 15 gojeknya baru dateng, eh ternyata Supirnya ganteng, gak jadi gue gigit.

"Mba Arinda?" Tanya Abang Gojek yang bernama Woojin ini.

"Iya mas, Mas buruan ya, udah telat" Gue buru-buru make helm, pas gue mau naik tiba-tiba Gojeknya malah jalan, Gue melotot langsung teriak aja.

"MAS GUE BELOM NAIK WOI"

Dia berhenti mendadak sampe mau Jungkir balik, Kalau jatoh pengen gue ketawain kan:(
Hiburan gitu di hari Rabu pagi yang ngeselin ini.

Dia muter balik, dan cengengesan, kayaknya pas sampe sekolah gue gigit deh kepalanya.

"Kirain Mbanya udah naik, kan katanya suruh cepet-cepet"

Gue naik sambil cemberut, "Masa masnya gak ngerasa sih kalau motornya ada yang naikin atau engga"

"Habis Mbanya kurus, kalau naik kayaknya gak bakal kerasa juga"

LAH NYINDIR BADAN GUA NI?

Gue ngedumel aja di jok belakang, sumpah kok ngeselin ya?

Jam 7 kurang sedetik gue sampe disekolah dengan cara nyalip masuk gerbang yang mau di tutup sama Pak Hyungsik.

"Ongkosnya 15Ribu Mba"

Gue ngasih duitnya dan bilang makasih, dan berlari masuk kelas, untung kelas gue masih acak-acakan, berarti guru belum dateng.

Gue berjalan ke bangku gue dan langsung duduk lemes, gue belom sarapan, kepala gue pening.

Gina ngedeketin gue dan pasang muka khawatir.

"Eh lo kenapa, ada apa?" Gina emang temen cewek paling deket sama gue, temen gue kan cowok semuanya.

"Gapapa, keburu-buru aja tadi takut telat, jadi pusing aja"

"Ohh"

Jeongin, Teman masa kecil gue dari jaman masih berbentuk zigot ampe sekarang ini menatap gue khawatir.

"Muka lo belom mandi berapa hari woi? dekil amat"  kata Jeongin tiba-tiba.

Gue menatap layar Handphone gue dan mengaca, emang sih gue keliatan pucet bibirnya, keburu-buru gak sempet make liptint atau bedak bayi. Mandi aja  cuma sikat gigi, cuci muka, guyur sekali, sabunan beberapa detik doang.

"Gue udah mandi anjrit, cuma belom make up aja" Ujar gue, Jeongin menatap gue kayak memperhatikan gue.

"Tapi cantik"

Lah tumben muji gue, biasanya sering bilang gue kayak gelandangan. Gue udah senyum mayu mayu gitchu.

"Hehe, makasih jeong.."

✔Absurd; Hwang hyunjin straykids [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang