sembilan belas

6.2K 972 51
                                    

1600+ words!
Vote and comment!

Kalian baca tapi ga vote, aku ngambek nih⬆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian baca tapi ga vote, aku ngambek nih⬆

🌟🌟🌟

Karena gue orangnya pemaksa dan tidak tau malu, gue minta anterin ke tempat les sama Jeongin. Jeongin nolak lah awalnya, setelah gue ancem kalau Jeongin deket sama cewek satu lagi, padahal dia lagi deketin Herin. Masyaallah

"Jeong! ayo dong, gue mau les nih" Gue narik-narik Jeongin yang lagi ganti sepatu ke sendal jepit. Jeongin habis main futsal sama anak-anak di lapangan sekolah.

"Ihh! Hyunjin mana sih?!" Jeongin cemberut sok imut, dia emang begini kalau ngambek. Gini nih udah SMA tapi suka gak nyadar.

"Tau tuh orang, gak ada kabar" Gue menepis pertanyaan di otak gue, Hyunjin kemana? gak ada kabar? Karena gue kemarin berantem sama dia trus dia masih ngambek gitu?

"Ck, berantem?" Jeongin paling gak suka denger kata gue berantem sama Hyunjin, Jeongin termasuk tim sukses yang nyomblangin gue sama Hyunjin.

"Iye!"

"Kok akhir-akhir ini, gue denger lo berdua berantem mulu?" Jeongin berdiri dari duduknya, dan memakai jaket jeans ke badannya.

"Ya emang kalau pacaran harus adem terus? ga ada tantangannya namanya" Bales gue sewot. Jeongin menggeleng "Engga, udah 2 minggu lo bilang ke gue kalau lo berantem terus sama Hyunjin"

"Wah? 2 minggu? kok gue gak nyadar ya?" Gue sama Hyunjin bener-bener parah dong berarti?

Biasanga berantem masalah kecil, lalu jadi besar. Masalah Hyunjin ngilang trus gue ngambek, dia malah marah-marah. Trus dia bandel lagi di sekolahnya, gue marahin kan eh dia malah bales marah. Untung eike sabar cyin

"Selesain baik-baik, jangan kayak gitu terus. Gak baik" Jeongin berjalan ke vespa butut punya dia, gue langsung naik.

"Gue bakal marah rin sampe lo nangis gara-gara berantem sama Hyunjin" Kata Jeongi serius, Gue menunduk. Temen dari orok gue lagu nasihatin, biasanya nasihat yang dikasih Jeongin itu deep loh, masuk ke hati

"Gue emang sering banget nangisin lo dari kecil malah, tapi gue gak bener-bener nangisin lo sampe lo sakit hati" Jeongin menjalankan motornya pelan, gue mencengkram tasnya kuat, menahan agar tidak menangis karena Hyunjin yang akhir-akhir ini berubah.

"Dari gue suka rebut mainan lo, matahin kepala Barbie punya lo, ngeledek lo gendut, dan sampe gue dulu pernah jatohin lo dari sepeda Bmx punya gue. Gue dulu nakal, iya nakal banget malahan suka nyuri kue lo yang lo bekel dari rumah, tapi gue emang pernah nyakitin lo soal hati?"

"Yang berani nyakitin hati lo, gue gak segan-segan mukulin dia sampe mampus"  Gue langsung menyembunyikan wajah gue di punggungnya, gue bisa ngerasain hangat dari seorang temen saat ini

✔Absurd; Hwang hyunjin straykids [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang