twenty two

4.3K 704 23
                                    

my faceu pas liat readders gak sebanding sama Vote:)

my faceu pas liat readders gak sebanding sama Vote:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐻🐻🐻

((masih)) Hyunjin Pov

"MAS! MAS HYUNJIN"

Gue mendengar rawungan dari mulut Ibu menteri, alias Bunda.

"APAAN BUN, HYUNJIN MASIH PUSING" Bales gue gak kalah kenceng sama Bunda. Ayah gue paling cuma bisa geleng-geleng kepala denger gue sama Bunda saling teriak meneriak.

"Hyunjin!"

"E ayam"

Gue yang lagi tiduran sambil meler plus main mobile legend terkejood. Sampe hape gue terlempar terus jatoh ke kasur untungnya.

"Nah kan, katanya pusing malah main hape. Taro hapenya!" Kata Bunda galak, buset lagi menstruasi dia.

"Tapi Hyunjin bosen" Gue menendang-nendang selimut sambil ngedumel, bukannya disayang gue malah dicubit tangannya sama Bunda.

"Udah tau sakit ya, masih aja main hape. Kamu itu kena radiasi hape! udah hapenya Bunda pegang"

"LOOOOHH" Gue protes, gue tanpa hape? separuh nyawa gue langsung hilang deh kayaknya.

"di kasih tau ngeyel, mau nurut sama siapa kamu?" Bunda udah mulai menaikan nada bicaranya, tandanya gue gak boleh melawan lagi. Ngeri bos, bisa-bisa semua motor gue di jual di bukalapak.

"Iya bun"

"Kata Dokter Ong tadi apa hah? kamu itu kena radiasi, gak usah main handphone sama game di mana pun!" Bunda jalan keluar dan menutup pintu kamar gue keras

BRAK

"Nyante dong mamake"

********

Arinda Pov

Gue berlari keluar kelas, buru-buru pesen gojek kerumah Hyunjin.

"Eh bantet! mau kemana?" Teriak Jeongin dari jauh, gue gak menjawab langsung lari keluar gerbang karena gojeknya udah nungguin.

Gue mampir ke Mba-mba yang jualan nasi uduk di deket sekolahan, kadang gue sama Hyunjin kalau balik sekolah suka makan disitu.

"Mba, nasi uduknya 2 bungkus. Satu pedes satu lagi sedeng. Pake tempe orek, telor balado sama bawang gorengnya yang banyak. Terus bungkusin bala-bala, tempe goreng, sama tahu isinya"

Mbanya langsung ngangguk, kayaknya udah hafal kalau gue makan disini pesennya apaan. Gue duduk di pojokan warung, terus buka Hp gue.

Bunda Hyunjin nge-whatsapp gue, kening gue berkerut. Tumben

Bunda Hyunjin
Arin, kalau sempat kerumah ya
Hyunjin sakit, ngeyel terus. mungkin sama
kamu nurut, Bunda sama Ayah harus kerja
Hyunjin sendiri dirumah, tolong liatin
takutnya dia kabur kelayapan nanti.
udah itu aja, maaf ngerepotin
makasih ya mantunya Bunda😊

✔Absurd; Hwang hyunjin straykids [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang