four

6.7K 1K 68
                                    

"WOI BANGSAT, TIPE-X GUA"

"BUKU GUE DISIAPA?"

"UDAH BEL AJA ANJING"

"TIPE-X WOI"

"BU RATIH TERLIHAT DI KORIDOR GAIS"

"SIAGA 10, SIAGA 10"

"SIAP SIAP DI POSISI MASING-MASING"

Bu Ratih, guru B.Inggris nan cantik jelita tapi belum nikah ini sudah menampakan dirinya, kelas gue udah kayak rimba.

Semua menjadi liar, sensitive, dan garang karena PR belum selesai.

Pas lagi heboh-hebohnya, si Changbin masuk dengan tas hitam dihiasi tulisan jekeiti 48 di bagian depan itu masuk dengan santai.

"Emang ada PR?"

Gue yakin semua kelas pernah ngalamin, ciaa samaan kita.

"Ada goblok, udah belom?" Tanya Seungmin si bapak ketua kelas.

"Belom, yaudah gue gak jadi sekolah" Dengan enaknya Chanbin keluar kelas dan berjalan ke arah kantin.

Gue sih santai, tau ada PR yang belom di kerjain datengnya jam setengah enam tadi naik Gojek, Hyunjin jam segitu mah belum bangun, jam setengah enam gue itu rasa tengah malem buat Hyunjin.

Gue memutuskan untuk membuka Handphone dan mengechat Hyunjin, sekarang biasanya dia lagi di kantin sampe nunggu dicariin guru baru dia masuk.

LINE
Hyunjin gantenk

Gue melotot sejak kapan nama Hyunjin berganti dengan nama menjijikan kayak gini, geli gue ngeliatnya.

Gue baru ingat kalau kemarin Hyunjin main ke rumah gue dan mainin hp gue, gue kira dia main game ternyata acak-acak line gue.

Bayangin semua chat dari cowok yang gue gak kenal yang emang suka ngechat gue gak jelas dan emang sengaja gue diemin.

Semua dibales sama Hyunjin satu-satu kayak gini
"Apa gue cowoknya, gak usah chat lagi, sampe ada gue abisin lo" . Uh garang


LINE
Hyunjin💩
07.04

Arinda
Hyunjieennnn
Arinda
Jemput gak?
Read

Hyunjin💩
G.tq

Arinda
Ngapa anj
Read

Hyunjin💩
Sekolah lo gembel
gak ada lapangan buat
helikopter gue mendarat

Arinda
bd jing
Arinda
gtgt sekolah lo dulu
Read

Hyunjin💩
bd, masa lalu biarlah masa laluu
Hyunjin💩
By, bacanya gak ush bernada y

Arinda
enggak anjir
Send

Gue buru-buru masukin hp ke kolong meja gue, melihat Bu Ratih masuk kelas, bulu mata anti banjir khas punya Bu Ratih, dan bunyi sepatu yang petak petok beradu di lantai cuma punya dia seorang.

********

Gue nungguin Hyunjin di depan sekolah, dan dari kejauhan gue melihat Hyunjin dengan motor vespanya. Pake jaket Jeans dan helm tanpa kaca dan kaca mata hitam, geli

Dia berhenti persis depan gue dan membuka kacamata hitamnya.

"Kamu Arinda ya?" Hyunjin mulai idiot

"Iya" Gue jawab malas.

"Aku ramal, kita akan bertemu di pelaminan. Ciaaaa" Hyunjin kesenengan sendiri.

"Apaan sih, receh banget tau gak?"

"Hehehe, jarang kan gue romantis kayak Dilan" Hyunjin mulai memasangkan helmnya ke gue.

"Iyaya, Hyunjin gue mau es goyang" Kata gue sambil naik ke motor.

"Hah, lo mau digoyang?!" Hyunjing langsung membalik badannya. Dengan cepat gue memukul helmnya.

"Es goyang tolol, idiot lu ah" Hyunjing langsung cengengesan.

And Caw kita es goyang di perempatan deket komplek rumah Hyunjin.

Gue beli rasa Coklat sama strawberry, Hyunjin rasa kacang Ijo.

"Udah lama gak kesini"

"Iya, terakhir pas lo nembak gue" Gue berkata Jujur, Hyunjin nembak gue disini, disebelah gerobak es goyang jam 3 sore pulang sekolah.

"Setelah pdkt 3 bulan dan digantung 1 bulan, akhirnya gue pacaran sama Arinda" Kata Hyunjin sambil makan es goyang dan matanya kosong natep jalanan.

"Iya, gue tau"

"Pulang yuk, Bunda kayaknya udah pulang" Hyunjin bangkit dari duduknya, dan gue mengikutinya.

Dimotor hening, gue diem dan tangan tetep di pinggang hyunjin. Adat istiadat Hyunjin dan gue dan gak boleh gak dikerjakan. Hyunjin sesekali melirik gue lewat kaca spion dan tertangkap gue, dia langsung nyengir dan matanya hilang.

"Lo cantik, gini aja jangan berubah jadi yang lain" Kata Hyunjin tiba-tiba. Gue hanya mengiyakan aja.

Gue dipulangkan kerumah gue, Bunda Hyunjin udah pulang dari kerjanya.

Iya, Bundanya jadi pramugari.

"Nanti gue VC ya, angkat!" Kata Hyunjin pas gue udah turun dari motornya.

"Iya, bawel ah" Gue melepaskan Helm dan membetulkan rambut.

"Gue pulang ya, kalau ada apa-apa telfon gue" Hyunjin menarik kepala gue dan menciumnya.

"Daahh, Arin"

Gue membalasnya dengan senyuman dan gue bersyukur punya pacar kayak kerdil tapi kalau lagi romantis, ngalahin Raisa sama Hamish.

-bersambung

pendek ya? Im sorry, but nanti Update
Lagi.

Vote dong:(

✔Absurd; Hwang hyunjin straykids [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang