6

11 2 2
                                    

Park Ji Min
      
Malam  itu,  aku  memberhentikan  motorku  di  depan  halte.  Seorang  gadis  dengan  rambut  hazel  yang  hampir  menutupi  wajahnya. 

Aku  mendekatinya.  “Kim  Taekyung?”  Gadis  bermarga  Kim  itu  mengerjapkan  matanya. 

Entah  kenapa  dia  sangat  imut  dimataku.  Matanya  yang  besar,  bibir  mungil  dan  ranum,  serta  hidung  yang  mancung  sempurna  membuatnya  seperti  chara  anime

“Taekyung?”  Gadis  itu  membelalakan  matanya. 
      
“Park  Jimin,  apa  yang  kau  lakukan  disini?”  Ia  secepat  mungkin  merapikan  rambutnya.  “Seharusnya  aku  yang  bertanya,  apa  yang  dilakukan  seorang  gadis  sepertimu  disini?”  Lalu  dia  menjelaskan  semuanya. 

Haha,  dia  sangat  imut.  Lalu  aku  memberikannya  tumpangan,  tapi  dia  malah  tertidur.
      
Waktu  itu  aku  bertanya  tanya  kenapa  wajahnya  sangat  familiar.  Tapi  sekarang  aku  tahu  kenapa. 

Kim  Taehyung.  Aku  menemaninya  menjenguk  kakaknya  yang  sakit.  Dan  kau  tahu?  Kakaknya  adalah  Kim  Taehyung!
      
Uh, Kyung-ie.  Kakakmu  adalah  Kim  Taehyung?”  Gadis  itu  mengangguk  polos.  “Kenapa  kau  tidak  memberi  tahuku?”  Dia  mengangkat  sebelah  alisnya.  “Kau  tidak  pernah  bertanya  padaku.”  Aku  menatap  manik  hazel  milik  Taehyung.  Mata  itu  menatap  tajam.  Setajam  silet.
      
Entah  kenapa  aku  dibuat  sangat  gugup.  Rasanya  ingin  pulang  dan  bersembunyi  di  balik  lemari. 

A-anyeong,  namaku  Pa—“

“Aku  tahu.”  Suaranya  yang  terkesan  dingin  itu  seakan  membekukanku.  Aku  terpaku  sambil  menatap  lantai.  Aku  tidak  tahu  bahwa  dia  lebih  dingin  dari  pada  yang  dibicarakan  anak  perempuan  disekolah.
      
“Tae,  jangan  memotong  apa  yang  dia  bicarakan.”  Manik  mata  Taehyung  menatap  dingin Taekyung. 

Ok,  sekarang  aku  baru  menyadari  bahwa  nama  mereka  mirip.  “Kau  harus  memanggilku  oppa, changi-ya.”  Nada  bicaranya  sedikit  melunak. 
 ----
Taekyung  akhirnya  mengajakku  keluar.  “Kakakmu  mengerikan”  Aku  mendengarnya  terkekeh.  “Dan  aku  baru  tahu  bahwa  dia  lebih  tua.  Apa  dia  tinggal  kelas?  Atau  terlambat?” 

Gadis  itu  menggeleng.  “Tidak,  dia  seumuran  dengan  kita.” 
Hmmm…. Ini  membingungkan. 

“Lalu,  dia  kakak  sepupumu?  Atau  anak  angkat?”  Dia  menggeleng  lagi.  “Dia  kakak  kembarku.” 
      
“Nona  Kim,  ini  tidak  lucu.”  Ia  tertawa  renyah.  “Siapa  bilang  ini  lucu?  Aku  ini  anak  kembar, Jimin.  Tae-oppa  adalah  kakak  kembarku.”  Aku  memperhatikan  wajahnya  ketika  tertawa.  Sangat  manis  seperti  cokelat.

❄❄❄

Setelah  kunjungan  singkat  hari  itu,  kami  menjadi  semakin  dekat.  Aku  tidak  bisa  mengenyahkan  wajah  polosnya  dari  pikiranku.  Seakan  memintaku  tetap  bersamanya,  membelenggu  otakku  agar  hanya  memikirkannya.  Aku  hanya  ingin  dekat  dengannya.
      
Ting!
      
Suara  notifikasi  handphone-ku  berbunyi.  Menandakan  seseorang  telah  mengirim  pesan  padaku. 

Aku  meraih  handphone  di  nakas.  Membuka  sandi  dan  melihat  siapa  yang  berani  mengganggu  lamunanku. 

Seketika  aku  memasang  tatapan  datarku  ketika  membaca  nama  pengirimnya. 

Shon  Somi.
      
Gadis  itu  selalu  mengejarku.  Genit  padaku,  dan  membuatku  risih.  Mengikuti  kemanapun  aku  pergi  di  sekolah. 

Aku  merasa  punya  sasaeng -_-.  Argh!  Dia  sangat  menjengkelkan.  Aku  melempar  handphone-ku  ke  sisi  ranjang  tanpa  membaca  isi  pesannya.  Aku  tidak  peduli. 
      
Ketika  jam  dinding  menunjukkan  pukul  07.00  malam.  Aku  menyambar  jaket  dan  kunci  motorku. 

Berlari  kecil  menuju  pintu  seraya  memakai  jaket.  Mengendarai  motorku  dengan  satu  tempat  tujuan. 

Pergi  menemui  seseorang  yang  telah  membuatku  jatuh.[]

------------------------------------------------------

Dikit nih
Vomment plis~~

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang