Hyung? Saranghae! [Chapter 2]

1.7K 167 11
                                    

Hoseok Pov

Entah kenapa,setelah makan aku merasa sangat mengantuk,aku menggaruk tengkuk berkali-kali dan menguap,aku berdiri sambil sesekali melirik kearah hyung dan saengku,aku sedikit menggembungkan pipi,"Mau jalan-jalan?" tawar seseorang padaku,aku pun menoleh,eoh Yoongi hyung.

Author Pov

"Mau jalan-jalan?" tawar Yoongi pada Hoseok,Hoseok dengan muka kusutnya hanya menatap malas Yoongi sambil mengerjapkan matanya berkali-kali.

"Boleh juga hyung" ucap Hoseok sambil terkekeh,tapi di sisi lain mereka berdua tidak tau bahwa ada orang lain yang cemburu melihat mereka berdua,siapa lagi? Si bibir kotak? Si hidung besar tapi menawan? Ya dia.

Terlihat Hoseok dan Yoongi berjalan keluar rumah mereka sambil mengenakan hoodie yang di bilang hampir sama tapi beda warna? Hoseok memakai hoodie hitam dan Yoongi memakai hoodie abu-abu,mereka terlihat santai dan sepertinya sangat menikmati acara jalan-jalan mereka.

Taehyung Pov

Aku duduk sendirian di kamar Hoseok hyung,dia sedang keluar bersama Yoongi hyung,aku menghela nafas berkali-kali,aku sangat cemburu dan kesal melihat mereka berdua seperti itu,tapi aku tau,sebelum aku kenal dengan Hoseok hyung,Yoongi hyung lah yang lebih lama dengan Hoseok hyung,sepuluh tahun mereka bersama.

Author Pov

"Hyung?" panggil Hoseok pada Yoongi yang duduk di sampingnya sambil menatap langit,"Ada apa?" jawab Yoongi,bukannya menjawab atau memberitahu sesuatu,Hoseok malah terdiam dan terus melihat langit.

Yoongi yang penasaran langsung menoleh kearah Hoseok dan melihatnya,"Kau kenapa? Katakan padaku eoh,aku penasaran" kesal Yoongi,sedangkan Hoseok hanya terkekeh pelan sambil menoleh kearah Yoongi.

"Bagaimana perasaanmu bila seorang temanmu atau sahabatmu ternyata menyukaimu?" tanya Hoseok dan membuat Yoongi menaikkan satu alisnya pertanda bingung,"Eum....aku....aku biarkan saja" ucap Yoongi sedikit acuh sambil kembali menatap langit.

"Aishh susah memang berbincang denganmu hyung" kesal Hoseok sambil mengerucutkan bibirnya,"Lalu bagaimana?" tanya Yoongi,"Aku tidak begitu paham tentang perasaan dan cinta" ujar Yoongi.

"Aku bingung hyung,begini aku tidak akan memberitahumu siapa dia,tapi aku merasakannya,aku merasakan seseorang sedang berusaha menarik perhatianku,dia berusaha keras agar aku mengerti tentang perasaannya,tentang dia yang menyukaiku,tapi aku ragu hyung" lirih Hoseok,Yoongi hanya menghela nafasnya pelan dan terdiam tanpa menanggapi Hoseok.

Sangat lama Hoseok dan Yoongi duduk di tempat itu,taman. Hari sudah mulai gelap,mereka memutuskan untuk pulang,"Sebaiknya kita membelikan mereka sesuatu hyung" ucap Hoseok di perjalanan mereka pulang,"Memang kau ingin membelikan mereka apa hm?" tanya Yoongi sambil memasukkan kedua tangannya kedalam saku hoodienya,"Makanan saja" jawab Hoseok.

"Kami pulang!!!" teriak Hoseok sambil membawa sekantung makanan bersama Yoongi yang memutar bola matanya malas,"Aku lelah,aku ingin langsung tidur" ujar Yoongi,ia langsung melangkahkan kakinya kearah kamar kesayangannya,"Ck dasar,apa tidak mau makan dulu hyung?" tanya Hoseok pada Yoongi,"Tidak,untuk kalian saja" jawab Yoongi lalu menutup pintu kamarnya.

"Hyung?" suara Taehyung terdengar,sepertinya dia baru selesai mandi,Hoseok menoleh dan tersenyum padanya sampai-sampai pipi Taehyung memerah,"Kajja makan" ajak Hoseok sambil menarik Taehyung untuk duduk dengannya,dan Taehyung menurut.

"Mana lainnya?" tanya Hoseok,"Jin hyung dan Namjoon hyung sedang belajar memasak,Jimin dan Jungkook sedang bermain" jawab Taehyung sambil melihat semua makanan yang di belikan Hoseok,"Ah ya sudah kajja makan berdua saja" kekeh Hoseok yang membuat Taehyung tersenyum sambil melirik Hoseok,dia malu.

Tbc.
Lanjut?
[Jangan lupa follow ~]

Hyung? Saranghae! [VHope/Vope]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang