Author Pov
"Hyung!!!!!! Aku tidurrrrr di siniiii ndeeeee????!!" teriak Hoseok di depan kamar Yoongi,tapi sepertinya Yoongi sudah tidur lelap sekali,Hoseok hanya mengerucutkan bibirnya.
Terlihat Taehyung membereskan benda-benda di meja makan yang baru saja dia pakai bersama Hoseok,dia terlihat menoleh kearah Hoseok yang menghampirinya,"Waeyo hyung?" tanya Taehyung pada Hoseok,Hoseok hanya menggelengkan kepalanya sambil tetap mengerucutkan bibirnya.
"Lainnya sudah tidur? Itu pasti" ketus Hoseok,"Kajja kita tidur" ajak Hoseok pada Taehyung sambil menarik tangan Taehyung kearah kamarnya,"Eh hyung tapi aku belum mengelap meja" ucap Taehyung sambil mengikuti Hoseok,"Sudah besok saja" jawab Hoseok,sedangkan Taehyung hanya terkekeh pelan.
Hoseok Pov
Aku masuk kedalam kamarku dan Taehyung lalu menutup pintu secepat yang ku bisa,"Ah akhirnya" ucapku,aku menoleh pada Taehyung dan menatapnya,aku mendorongnya ke pintu kamar sambil sedikit menghentakkan tubuhnya,dia sedikit mengaduh ku lihat,aku terkekeh karena raut wajahnya lucu sekali.
Taehyung Pov
Saat aku dan Hoseok hyung sudah di dalam kamar,tiba-tiba dia menghentakkan badanku ke pintu,aku sedikit mengaduh antara terkejut dan sedikit sakit di punggungku,aku menatapnya sambil sedikit bergetar,aku yakin pipiku sudah memerah,astaga jantungku berdegup kencang sekali,darahku berdesir,'Ayolah hyung' batinku.
Author Pov
Hoseok dan Taehyung terlihat terdiam,mereka saling bertatapan sambil berhadapan,terlihat pipi Taehyung sudah sedikit memerah,Taehyung mengerjapkan matanya berkali-kali,dia seperti tidak percaya bahwa ini akan terjadi padanya dan Hoseok.
Hoseok mendekatkan wajahnya kearah Taehyung perlahan,dia menatap dalam mata Taehyung,sedangkan Taehyung mulai menutup matanya perlahan sambil menggigiti bibirnya,sepertinya Taehyung gugup.
Tiba-tiba Hoseok berhenti sambil terkekeh pelan lalu menjauhkan wajahnya lagi,"Aku lelah sekali Tae" ucap Hoseok,dia berjalan menjauhi Taehyung lalu duduk di tepi ranjang,dia berbaring dan menutup matanya perlahan.
Sedangkan Taehyung? Dia membuka matanya perlahan dan terlihat raut wajahnya sedikit shock dan gugup,wajahnya sudah seperti kepiting rebus,dia sangat malu pasti,Taehyung menggelengkan kepalanya berkali-kali,sangat lucu.
Taehyung Pov
Aku menggelengkan kepalaku berkali-kali,aku sangat malu,'Pasti dia akan menertawakanku,dia akan mengejekku setiap hari,aku bodoh atau apa eoh,mana mungkin dia akan....ahhh Tae lupakan itu,jangan terlalu berharap,jangan terlalu bermimpi bahwa dia akan....ah rumit sekali hidupku' batinku sedikit kesal,aku pun mendekati ranjang yang di tiduri Hoseok hyung.
'Dia sudah lelap' aku menatapnya sangat lama,dia seperti malaikat saat tidur,aku menggelengkan kepalaku lalu mencoba untuk membenarkan posisi tidur Hoseok hyung,aku sedikit kesulitan membenarkan posisi kakinya,tapi pada akhirnya aku bisa,aku tersenyum kecil.
Author Pov
Setelah Taehyung membenarkan posisi tidur Hoseok,tiba-tiba Hoseok menarik pinggang Taehyung sampai menindihnya dan memeluknya erat,terlihat Taehyung terkejut sampai-sampai dia memejamkan matanya erat sambil meremas hoodie Hoseok yang belum di lepas oleh pemiliknya itu.
Taehyung pun membuka matanya perlahan lalu mendongak menatap Hoseok yang tidur pulas sambil memeluknya itu,dia tersenyum dan ikut memejamkan matanya lalu tidur menyusul Hoseok.
"Ungh ~" Hoseok menggeliat lalu membuka matanya perlahan,dia mengerjapkan matanya berkali-kali,dia menunduk dan melihat rambut blonde di dadanya,Hoseok sepertinya setengah sadar,dia terdiam sesaat lalu dia mulai sadar bahwa dia memeluk seseorang.
"Ehhhhhh!!!" sadar Hoseok,"Eh dia sepertinya tidur sangat pulas" lirih Hoseok,dia mengarahkan tangan kanannya untuk mengusap lembut surai blonde Taehyung,dia tersenyum,sambil menghela nafasnya pelan,"Saranghae" ucapnya pelan.
Tbc.
Lanjut?
[Jangan lupa follow ~]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung? Saranghae! [VHope/Vope]
RandomTitle : Hyung? Saranghae! Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -BTS Members Genre : Sad || Hurt || Romance || Little-comedy || Family NB : Warning!! Boy x Boy!! Yaoi!! Lenght : Chaptered Rating : (Tentukan sendiri,bisa berubah seir...